Satria Muda Pertamina Makin Siap Bermain di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Apr 2021, 09:25 WIB
Satria Muda Pertamina makin matang persiapkan diri jelang babak playoff.

Satria Muda Pertamina sudah semakin siap berlaga di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina semakin dekat untuk berlaga di babak playoff sebagai pemuncak klasemen divisi putih. Permainan mereka secara keseluruhan sudah bertambah matang seiring berjalannya waktu.

Dari 13 laga yang sudah dijalani sampai hari Senin (5/4), tim asuhan Milos Pejic tersebut berhasil meraih 11 kemenangan di antaranya. Hasil ini tentunya menunjukkan betapa hebatnya Satria Muda Pertamina untuk bisa meraih gelar juara tahun ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir, permainan Satria Muda juga relatif tidak terbendung karena defense yang kuat.

“Kami selangkah lebih dekat untuk menjadi pimpinan Divisi Putih. Defense anak-anak luar biasa dan segalanya berjalan bagus buat kami,” ucap Milos Pejic.

Satria Muda hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi untuk dijalani. Tiga pertandingan itu akan mempertemukan Satria Muda dengan Bima Perkasa Jogja (Rabu, 7 April), Satya Wacana Saints Salatiga (Kamis, 8 April) dan Bali United Basketball (Sabtu 10 April). Melihat secara kekuatan di atas kertas, harusnya Hardianus Lakudu dan kawan-kawan bisa menyapu bersih ketiga laga itu.

Menjadi pemuncak klasemen akan memberi keuntungan besar bagi Satria Muda untuk bermain di babak playoff IBL. Mereka akan langsung mendapat tiket untuk lolos ke babak semifinal. Mereka menunggu pemenang antara tim peringkat kedua dan peringkat ketiga yang bertanding terlebih dahulu. Waktu istirahat yang lebih panjang tentunya jadi keuntungan besar untuk memberi penampilan optimal.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Milos Pejic, IBL

11806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini