Satria Muda Pertamina Berpisah Dengan Jarred Shaw

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jun 2024, 22:12 WIB
Satria Muda Pertamina pisah jalan dengan Jarred Shaw.

Jarred Shaw dilepas oleh Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemain asingnya, Jarred Shaw. Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat Shaw sendiri tampil cukup bagus pada IBL musim 2024 kali ini.

Setelah melepas Trey Davis III dan mendatangkan Reynaldo Garcia Zamora, Satria Muda Pertamina tampaknya masih belum selesai berbenah. Tim asal Jakarta tersebut baru saja melepas Jarred Shaw yang mengejutkan banyak orang. Shaw sendiri merupakan bigman yang solid dan berhasil membawa Prawira Bandung jadi juara di IBL musim 2023 lalu. Pada musim ini bersama Satria Muda, Shaw juga tampil produktif dengan torehan rata-rata sekitar 17 poin dan 10 rebound per pertandingannya.

Namun dengan segala pertimbangan dan peta persaingan yang makin ketat, manajemen Satria Muda memutuskan untuk berpisah dengan Shaw. Youbel Sondakh selaku nahkoda tim merasa bahwa keputusan ini memang sulit dibuat, tetapi harus berani diambil demi kebaikan tim di masa mendatang.

"Sebuah keputusan sulit tentu saja karena Jarred adalah salah satu ujung tombak kami selama ini, dia juga pemain dengan kepribadian yang sangat baik juga cerdas. Keputusan ini diambil murni karena kebutuhan kami dalam skema bermain untuk menuju babak playoffs. Jadi kami butuh sesuatu yang baru dan fresh agar lebih siap lagi menghadapi babak itu," ucap Coach Youbel saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Jarred Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-berpisah-dengan-jarred-shaw
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini