Satria Muda Nodai Rekor Tak Terkalahkan Louvre Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 21:32 WIB
Satria Muda Nodai Rekor Tak Terkalahkan Louvre Surabaya

Louvre Surabaya tak kuasa hentikan keperkasaan Satria Muda Pertamina.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina berhadapan dengan Louvre Surabaya dalam laga di Seri 2 kota Bandung. Sempat bertarung dengan sengit hingga kuarter pamungkas, Satria Muda akhirnya mampu memetik kemenangan manis dengan skor 69-61.

Pertandingan yang digelar di C-Tra Arena tersebut sejatinya berlangsung dengan panas sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan sehingga perolehan angka juga selalu terpaut dengan tipis sampai kuarter empat. Beruntung bagi Satria Muda mereka bisa menunjukkan performa yang lebih cemerlang pada kuarter penentuan tersebut. Tim asuhan Milos Pejic ini kemudian melesat dan akhirnya memberi pil pahit kepada Louvre.

Pahlawan kemenangan Satria Muda pada pertandingan kali ini adalah guard andalan mereka yaitu Gary Jacobs Jr. Gary mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 26 poin. Selain Gary, pemain lokal Satria Muda yaitu Juan Laurent Kokodiputra juga mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam pertandingan kali ini. Ia mampu menyumbangkan total 13 poin dalam kemenangan tim.

Beralih ke tim Louvre Surabaya, Savon Goodman dan Michael Kolawole menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Goodman yang menjadi ujung tombak tim dalam mencetak angka sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Ia mampu mencetak total 28 poin dan 13 rebound pada pertandingan ini. Sementara itu, Kolawole yang turun dari lapis kedua mampu mengakhiri laga dengan torehan 10 poin saja.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Satria Muda Pertamina, Gary Jacobs Jr, Juan Laurent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-nodai-rekor-tak-terkalahkan-louvre-surabaya
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini