Satria Muda Menang Telak Atas Bima Perkasa di Kandang Baru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 23:07 WIB
Satria Muda Menang Telak Atas Bima Perkasa di Kandang Baru

Satria Muda Menang Telak Atas Bima Perkasa di Kandang Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Satria Muda Pertamina Jakarta memuaskan pendukungnya yang hadir di Pertamina Arena, Simprug. Tim tuan rumah mengalahkan Bima Perkasa Jogja 86-57.

Dalam laga di Pertamina Arena, Simprug, Jumat (1/4) malam, pemain bernama lengkap Mychael Gerome Henry tersebut membukukan 21 poin dengan field goals sembilan dari 12 attempt. Henry hanya bermain 14 menit dari bench. Sementara dari tim inti, ada Jarred Shaw yang mencetak 18 poin. Disusul Ali Bagir dengan torehan 11 poin. Serta Dame Diagne yang menyumbang 12 rebound, tujuh poin, dan tiga assist di laga ini.

Bima Perkasa memang kalah dari segala lini. Bahkan mereka hanya memasukkan delapan angka di kuarter terakhir. Mereka gagal menghalau serangan Satria Muda yang semakin gencar mendekati menit-menit akhir. Turnovers Bima Perkasa juga tinggi dengan 23 turnovers. Kesalahan tersebut dimanfaatkan Satria Muda menjadi 27 poin.

Bima Perkasa kali ini dipimpin oleh pemain asing barunya, Brandis Raley-Ross yang mencetak 15 poin, sembilan rebound, empat assist, dan dua steal pada laga debutnya. Sedangkan Garrius Holloman dari bench menyumbang 10 poin dan 12 rebound. Bima Perkasa sempat unggul 21-17 di kuarter pertama. Setelah itu, permainan mereka terbaca sehingga tertinggal 10-29 di kuarter kedua.

Memasuki kuarter keempat, Bima Perkasa seperti kehabisan tenaga. Selanjutnya, Satria Muda akan memainkan laga kedua di Pertamina Arena, Simprug, pada hari Minggu (3/3) melawan Bali United Basketball. Sedangkan Bima Perkasa tidak punya banyak waktu untuk istirahat. Besok mereka sudah ditunggu oleh Amartha Hangtuah Jakarta, di GOR UNJ.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Bima Perkasa Jogja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-menang-telak-atas-bima-perkasa-di-kandang-baru
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini