Sapu Bersih Bima Perkasa, Satria Muda Tantang NSH di Babak Semifinal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2019, 06:15 WIB
Sapu Bersih Bima Perkasa, Satria Muda Tantang NSH di Babak Semifinal

Satria Muda Pertamina berhak amankan satu tiket ke babak semifinal usai kalahkan Bima Perkasa Yogyakarta.

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina sukses memastikan diri lolos ke babak semifinal usai berhasil menyapu bersih Bima Perkasa Yogyakarta. Di babak semifinal, Satria Muda sudah ditunggu oleh tim Jakarta lainnya yaitu NSH.

Pada pertandingan kedua yang digelar di Hi-Test Arena Batam, Satria Muda sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. Tim asuhan Youbel Sondakh ini bahkan sempat tertinggal hingga pertengahan kuarter empat. Beruntung, permainan agresif Satria Muda di paint area Bima Perkasa mampu berbuah dengan manis. Satria Muda lantas membalikkan keadaan di menit-menit akhir untuk bisa merebut tiket ke babak semifinal.

Kunci kemenangan Satria Muda di pertandingan kali ini adalah Dior Alexandros Lowhorn dan Arki Dikania Wisnu. Lowhorn mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai mendulang 26 poin dan 11 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Lowhorn, Arki juga mampu menunjukkan tajinya di pertandingan kali ini. Pemain berkepala plontos ini mampu menambahkan total 17 poin untuk Satria Muda.

Berpindah ke kubu Bima Perkasa, dua pemain asing mereka yaitu David Seagers dan David Atkinson menjadi pemain yang bermain paling gemilang. Seagers mampu mencetak triple-double dengan catatan 32 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Sementara itu, Atkinson yang menjadi tulang punggung tim dalam mencetak poin juga mampu menorehkan 31 angka. Sayang, perjalanan mereka masih belum bisa berlanjut ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Bima Perkasa Yogyakarta, Dior Lowhorn, Arki Dikania Wisnu, David Atkinson, David Seagers

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini