Sandy Ibrahim Tak Puas Dapat Gelar Most Improved Player

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Okt 2020, 21:12 WIB
Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim (Images: IBL)

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim (Images: IBL)

Berita Basket IBL:  Sandy Ibrahim terpilih untuk mendapatkan gelar Most Improved Player atau pemain dengan performa paling meningkat. Namun, penggawa andalan Satria Muda Pertamina Jakarta tersebut mengatakan penghargaan itu sebenarnya bukan target utamanya.

Dia mengatakan bahwa penghargaan tersebut justru memacu motivasi Sandy untuk meraih prestasi lebih tinggi. Pebasket berusia 24 tahun itu ingin kembali membuktikan kemampuan di lapangan. 

Selain itu, Sandy sudah rindu dengan pertandingan. Atmosfer penonton menjadi hal yang dinantikan Sandy. Oleh karena itu, dia berharap kompetisi basket di Tanah Air untuk segera digulirkan kembali dengan kehadiran penonton.

“Jujur kami para pemain sudah tidak sabar menantikan atmosfer pertandingan apalagi para supporter. Semoga saya bisa terus memberikan kontribusi bagi tim dan jauh dari cedera," ujar Sandy, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Setelah gelar Most Improved Player didapat, Sandy Ibrahim masih memiliki target lain. Ia ingin membawa Satria Muda Pertamina Jakarta menjuarai IBL. Sementara itu, Sandy memang dianggap pantas mendapatkan penghargaan itu.

Sebab, penampilannya pada IBL 2020 dianggap cukup baik. Dia menjadi salah satu penggawa andalan Satria Muda. Sandy mampu membuat 8,62 poin, 2,69 rebound untuk setiap pertandingan.

“Ini saya anggap bonus dari kerja keras saya selama ini dan tetap target utama yang ingin saya dapatkan dan capai yaitu juara IBL. Harapannya semoga pandemi cepat hilang dan liga bisa secepatnya dimulai,” ujar Sandy, yang memiliki tinggi 1,88 cm tersebut.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina Jakarta

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini