Sandy Febiansyakh Antusias Kedatangan Dior Lowhorn

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Des 2022, 21:28 WIB
Sandy Febiansyakh antusias setim dengan Dior Lowhorn.

Sandy Febiansyakh senang akan satu tim dengan Dior Lowhorn. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Bali United Basketball yaitu Sandy Febiansyakh mengaku senang bakal bertandem dengan Dior Lowhorn di IBL musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa Lowhorn adalah pemain asing yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebagaimana diketahui, Bali United Basketball telah memilih Dior Lowhorn sebagai salah satu pemain asing mereka untuk menghadapi musim 2023. Lowhorn sendiri memang bukan sosok yang asing di telinga fans basket Indonesia. Ia sudah malang melintang bersama sejumlah tim besar seperti CLS Knights, Satria Muda Pertamina, dan Pelita Jaya Bakrie. Dengan pengalaman yang super kaya tersebut, tidak heran Sandy senang akan satu tim dengan pemain bertubuh besar itu di musim yang baru nanti.

"Saya sudah pernah bermain dengan Dior dan sudah tahu karakternya. Menurut saya, kedatangannya ini adalah sebuah hal positif. Dia adalah pemain yang sangat kuat," ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Selain Dior, Sandy juga merupakan salah satu pemain senior yang sukses didatangkan oleh Bali United di musim baru. Tujuannya jelas agar membuat permainan Tridatu Warriors makin tajam melawan tim-tim besar lainnya. Bali sendiri menjadi salah satu tim yang melakukan perubahan besar-besaran di jeda antar musim kali ini. Dengan persiapan yang jauh lebih matang, banyak pihak meyakini bahwa mereka akan kembali ke jalur yang kompetitif.

Artikel Tag: Sandy Febiansyakh, Dior Lowhorn, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-febiansyakh-antusias-kedatangan-dior-lowhorn
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini