Russell Westbrook Sampaikan Salam Perpisahan Usai Dikirim ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Jul 2021, 14:47 WIB
Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kepindahan Russell Westbrook ke Los Angeles Lakers sepertinya tak terbendung. Terbukti, point guard veteran itu telah menyampaikan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk mendapatkan Westbrook, Lakers harus mengirimkan Kyle Kuzma, Montrezl Harrell, Kentavious Caldwell-Pope dan pemain draft NBA nomor 22, demikian, enurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Selain Westbrook, Wizards juga sepakat untuk mengirim pilihan putaran kedua tahun 2024 dan 2028 ke Lakers untuk menyelesaikan kesepakatan, kata sumber itu. Athletic kemudian menambahkan, Wizards mengambil pick No. 22 untuk mengirimkannya ke Indiana Pacers agar bisa mendapatkan point guard Aaron Holiday, yang merupakan adik dari anggota Tim Nasional Amerika Serikat saat ini Jrue Holiday. Dengan pick itu, Pacers memutuskan untuk memilih forward Kentucky, Isaiah Jackson. Setelah dikabarkan terjadinya kesepakatan dengan Lakers, Russell Westbrook pun menyampaikan salam perpisahan untuk para pendukung WIzards.

"Terima kasih DC! Anda menyambut saya dan keluarga dengan tangan terbuka sejak hari pertama," tulisnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Semua orang dari kantor depan, hingga staf pelatihan, pelatih, rekan satu tim saya, dan para penggemar. Saya bersyukur Anda semua mengambil kesempatan pada saya dan mendukung saya setiap langkah. Saya diberkati telah bagian dari organisasi yang berdiri seperti itu. Tidak butuh waktu lama untuk membuat rumah di DC, dan saya akan selamanya bersyukur dan menghargai pengalaman saya dengan organisasi. Terima kasih! #thedistrict."

Russell Westbrook bergabung dengan Wizards setelah bertransaksi dengan Houston Rockets. Bersama Wizards, dia berhasil memecahkan rekor triple-double yang dipegang lama oleh legenda NBA. Point guard berusia 33 tahun itu akan menggantikan peran Dennis Schroder yang menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-sampaikan-salam-perpisahan-usai-dikirim-ke-lakers
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini