Russell Westbrook Klaim Dirinya Pemain Cadangan Terbaik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Apr 2024, 15:20 WIB
Russell Westbrook yakin dirinya adalah pemain cadangan terbaik di NBA.

Russell Westbrook tak sungkan sebut dirinya pemain cadangan terbaik di NBA. (Gambar: Owensboro Radio)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Russell Westbrook menegaskan bahwa dirinya adalah pemain cadangan terbaik yang ada di NBA saat ini. Ia tidak merasa ada pemain cadangan lain yang bisa memberikan kontribusi lebih besar darinya.

Seperti yang diketahui, Russell Westbrook dulunya adalah pemain bintang yang terkenal sebagai raja triple-double. Ia memiliki kecepatan dan atletisme tubuh yang luar biasa sehingga bisa melakukan banyak hal sekaligus di lapangan. Namun seiring berjalannya usia, performa Westbrook mulai menurun. Perannya yang selalu jadi pemain utama perlahan-lahan turun kasta hanya jadi pemain cadangan saja.

Meski sekarang hanya jadi pemain cadangan, tetapi Westbrook tetap bekerja keras di setiap pertandingannya untuk memberi performa terbaik di lapangan. Bersama Los Angeles Clippers, Westbrook kerap menjadi faktor penentu kemenangan yang tidak terduga. Ia pun tidak malu mengatakan bahwa dirinya adalah pemain cadangan terbaik yang ada saat ini.

"Tidak ada pemain yang lebih baik dari saya yang memulai laga dari bangku cadangan. Saya tahu siapa saya dan apa yang bisa saya berikan untuk tim saya. Tidak ada yang bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak saya datang ke NBA. Saya berada di posisi sekarang juga karena tidak ada yang tahu bahwa saya bisa melakukan ini di setiap malam, di setiap pertandingan yang saya mainkan. Saya melakukan yang perlu dilakukan untuk menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan," ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-klaim-dirinya-pemain-cadangan-terbaik-di-nba
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini