Russell Westbrook Jadikan Kobe Bryant Sebagai Motivasinya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 14:38 WIB
Kobe Bryant selalu dijadikan motivasi bermain oleh Russell Westbrook.

Russell Westbrook jadikan sosok Kobe Bryant sebagai motivasinya. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook menjadikan mendiang Kobe Bryant sebagai motivasi bermainnya. Ia ingin menjadi pemain besar yang meninggalkan legasi penting untuk tim.

Musim ini, mimpi Russell Westbrook untuk bisa memperkuat tim kampung halamannha terwujud. Ia dilepas oleh Washington Wizards menuju Los Angeles Lakers. Bergabung dengan tim besar dan bersejarah layaknya Lakers jelas jadi tanggung jawab tersendiri untuk Westbrook. Ia lantas menjadikan legenda Kobe Bryant sebagai motivasinya.

"Saat Anda datang ke sini dan melihat langit-langit tempat latihan, Anda bisa lihat jersei nomor 8 dan 24 menggantung di sana. Saya percaya ia juga melihat saya dari atas sana dan memastikan saya melakukan apa yang harus saya lakukan di sini," ucap Westbrook.

"Itu adalah satu-satunya hal yang saya pikirkan sejak datang ke sini. Saya berusaha memahami dampak apa yang bisa saya berikan dengan berada di rumah, bermain untuk Lakers. Saya ingin meninggalkan legasi, tidak hanya untuk anak saya tapi juga seluruh masyarakat di sini, di kota ini. Saya akan memastikan diri saya tampil sebaik mungkin untuk Kobe selama saya bermain dengan seragam ini," tukasnya sekali lagi.

Besar harapan fans Lakers untuk bisa melihat Westbrook bersinar di musim 2022 mendatang. Fans tim asal California tersebut sudah tidak sabar untuk melihat gelar ke-18 di Staples Center.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, Kobe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-jadikan-kobe-bryant-sebagai-motivasinya
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini