Rui Hachimura Minta Lakers Lebih Agresif Dalam Rebut Rebound

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 06:54 WIB
Rui Hachimura beberkan pentingnya rebound untuk kemenangan Lakers.

Rui Hachimura minta Lakers lebih agresif dalam rebut rebound. (Gambar: NBC Los Angeles)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rui Hachimura meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk lebih agresif dalam merebut rebound. Rebound sendiri jadi salah satu faktor penting untuk bisa meraih kemenangan.

Dalam beberapa laga terakhir, Los Angeles Lakers gagal meraih kemenangan. Mereka harus tumbang di markas Golden State Warriors, kemudian tidak berdaya lagi di markas Phoenix Suns. Hal ini menggambarkan bahwa permainan Lakers masih belum terlalu bagus secara keseluruhan. Ketika ditanya mengenai apa yang dirasa kurang, Rui Hachimura langsung bisa menunjuk ke sektor rebound. Ia tahu bahwa para pemain Lakers kurang bekerja sama untuk bisa meraih rebound dalam jumlah banyak.

"Ya, itu kuncinya karena menurut saya secara defensif kami telah melakukan banyak hal berbeda dan kami tidak dalam posisi yang baik (untuk meraih rebound). Kami banyak berlatih hari ini dengan rebound dan ketika kami berada dalam situasi kacau di sektor pertahanan. Jadi kami menonton filmnya dan saya pikir kami sudah menemukan jawabannya, jadi kita lihat saja nanti," ucap Hachimura saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers sendiri memang kekurangan pemain bigman yang bisa merebut rebound. Sejauh ini, mereka selalu mengandalkan Anthony Davis untuk jadi pemain andalan di sektor paint area. Namun, Lakers tentu tidak bisa terus menerus mengandalkan sosok Davis. Semua pemain harus bisa membantu agar tugas Davis tidak terlalu berat.

Artikel Tag: Rui Hachimura, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-minta-lakers-lebih-agresif-dalam-rebut-rebound
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini