Rui Hachimura Akui Ketangguhan Dari Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 22:24 WIB
Rui Hachimura frustasi Lakers kembali gagal kalahkan Nuggets.

Rui Hachimura kesal Lakers lagi-lagi kalah menyakitkan dari Nuggets. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rui Hachimura mengakui ketangguhan dari Denver Nuggets. Los Angeles Lakers sudah mencoba segala cara untuk mengalahkan Nuggets, tetapi masih tak kunjung berbuah manis.

Pada pertemuan ketiga antara Los Angeles Lakers versus Denver Nuggets di musim 2023-2024 kali ini, Rui Hachimura sudah mengusahakan yang terbaik. Pemain berdarah Jepang itu mampu tampil efisien dengan mencetak total 23 poin. Sayangnya, kerja keras Hachimura masih belum bisa menyelamatkan Lakers dari belenggu kekalahan. Walaupun sudah tampil apik pada tiga kuarter awal, tetapi Lakers lagi-lagi kolaps pada kuarter terakhir. Pada akhirnya, Lakers harus menyerah dengan skor akhir 114-124.

Kekalahan itu jadi yang ketiga secara beruntun pada musim ini bagi Lakers. Semenjak babak playoff musim lalu, Lakers masih belum menemukan cara untuk bisa menghentikan laju dari Nikola Jokic dan kawan-kawan. Fakta ini jelas membuat Hachimura merasa frustasi. Ia mengatakan bahwa Nuggets juga tim yang hebat dengan segala strategi ampuh mereka.

"Kami selalu ada di sana, tapi di dua atau tiga menit terakhir, kami membiarkan mereka mencetak poin dengan mudah, apa pun yang ingin mereka lakukan. Kami mencoba banyak pertahanan berbeda terhadap mereka, tapi mereka tim yang sangat bagus. Semua pemain mereka bisa mencetak poin, mereka bermain untuk satu sama lain," ucap Hachimura saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Rui Hachimura, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-akui-ketangguhan-dari-denver-nuggets
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini