Rudy Gobert Ingin Timberwolves Bangkit di Tahun 2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Jan 2023, 21:57 WIB
Rudy Gobert berharap Minnesota Timberwolves segera bangkit.

Rudy Gobert ingin Minnesota Timberwolves segera berbenah. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Rudy Gobert ingin supaya timnya bisa tampil lebih baik di tahun 2023 kali ini. Pada tahun 2022, performa mereka masih tergolong jauh dari kata memuaskan.

Sebelum memulai NBA musim 2022-2023, Minnesota Timberwolves tergolong sebagai salah satu tim yang paling serius melakukan pembenahan. Mereka rela mengorbankan sejumlah aset mereka untuk ditukar dengan Rudy Gobert. Kehadiran Gobert jelas membuat kekuatan Timberwolves makin solid. Bagaimana tidak, mereka sudah diperkuat oleh nama-nama pemain hebat lainnya seperti Karl-Anthony Towns, Anthony Edwards, dan D'Angelo Russell.

Sayangnya, ketika musim sudah berjalan, performa Timberwolves masih belum maksimal. Pada akhir tahun 2022, tim yang berasal dari konferensi barat itu hanya bisa mengantongi 16 kemenangan dari 37 laga yang sudah dijalani. Angka ini jelas mengecewakan mengingat mereka punya pemain yang mumpuni.

Menanggapi performa timnya yang tak kunjung maksimal, Gobert jelas merasa kecewa. Ia kini berharap agar rekan-rekan setimnya bisa bangkit pada tahun 2023 dan mengejar ketertinggalan mereka untuk masuk zona playoff. Musim reguler masih panjang dan Timberwolves harus segera bangkit jika ingin lolos.

"Kami memiliki dua pilihan: kami dapat duduk dan mengasihani diri kami sendiri, atau kami dapat melihat ke depan dan memahami bahwa musim ini masih panjang. Kita memiliki banyak waktu jika mampu menjaga pola pikir ini agar menjadi lebih baik," ucap Gobert.

Artikel Tag: Rudy Gobert, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-ingin-timberwolves-bangkit-di-tahun-2023
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini