Rudy Gobert Antarkan Timberwolves Tumbangkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Mar 2023, 18:40 WIB
Center Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert.

Center Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski kembali diperkuat Anthony Davis, tapi Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves dengan skor 110-102. Lewat penampilan gemilang Rudy Gobert.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Target Center, Sabtu (4/3) siang WIB, kemenangan Timberwolves berkat penampilan gemilang Rudy Gobert yang mencetak 22 poin dan 14 rebounds. Disusul Anthony Edwards yang mencetak 19 poin dan pemain cadangan yang membuat 15 poin.

Anthony Davis mencetak 38 poin dan Malik Beasley 15 poin untuk Lakers, yang kalah untuk kedua kalinya dalam enam pertandingan. Los Angeles tidak dapat mengimbangi LeBron James dan D'Angelo Russell yang cedera, yang tidak mampu melawan tim yang menukarnya pada 9 Februari setelah menjalani empat musim di Minnesota.

Lakers tertinggal 14 poin di awal kuarter keempat, tetapi berhasil menutupnya dengan skor 16-6. Keunggulan Minnesota berkurang menjadi tiga poin sebelum Davis kehilangan sepatunya selama penguasaan bola defensif, yang menyebabkan Mike Conley melakukan lemparan 3 angka terbuka dengan waktu tersisa 1:13. Wolves menutupnya secara otoritatif dari sana.

“Ada saat ketika kami terlihat seperti bermain di lumpur. \(The Wolves) berjuang untuk hidup mereka juga dan berusaha untuk mencapai postseason. Mereka memiliki urgensi itu, dan kami tidak,” kata pelatih Lakers Darvin Ham

James melewatkan pertandingan ketiganya secara beruntun karena cedera kaki kanan, dan pemimpin pencetak gol NBA itu bahkan tidak akan dievaluasi ulang hingga akhir bulan ini, ketika hanya beberapa pertandingan tersisa di musim Lakers. Ketidakhadirannya mengancam untuk meniadakan dorongan baru-baru ini oleh Los Angeles, yang melonjak keluar dari batas waktu perdagangan dengan roster yang dirubah.

Nasib playoff Lakers dapat ditentukan sebelum James kembali: Kekalahan dari urutan kedelapan Minnesota ini memulai rangkaian penting musim Los Angeles dengan 10 dari 12 pertandingan di kandang. Los Angeles adalah 5-3 sejak kesibukannya pada tenggat waktu.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, los Angeles lakers, Rudy Gobert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-antarkan-timberwolves-tumbangkan-lakers
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini