Rob Pelinka Sambut Kedatangan Spencer Dinwiddie dengan Gembira

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 09:43 WIB
Rob Pelinka Sambut Kedatangan Spencer Dinwiddie dengan Gembira

Rob Pelinka Sambut Kedatangan Spencer Dinwiddie dengan Gembira

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard agen bebas Spencer Dinwiddie menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers. Manajer umum Rob Pelinka menyambut kedatangannya dengan gembira.

Dinwiddie, penduduk asli Los Angeles berusia 30 tahun, diperdagangkan dari Brooklyn Nets ke Raptors untuk Dennis Schroder dan Thaddeus Young pada hari Kamis dan kemudian dibebaskan oleh Toronto. Dinwiddie menyelesaikan kepindahannya pada jam 5 sore. ET Sabtu.

“Spencer kembali ke asal dan kota tempat perjalanannya dimulai,” kata wakil presiden operasi bola basket Lakers dan manajer umum Rob Pelinka dalam sebuah pernyataan, Sabtu.

"Kami menyambutnya kembali ke kampung halamannya di Los Angeles. Kami sangat senang dia mengenakan seragam ikonik Lakers di depan keluarga dan teman-temannya. Permainan dan agresivitasnya dari posisi penjaga memberi kami kedalaman yang berharga saat kami melanjutkan kekuatan kami. mendorong ke paruh musim yang lalu. Spencer menambahkan banyak pengalaman ke daftar kami dan membawa kesuksesan yang terbukti di postseason."

Seorang veteran 10 tahun, Dinwiddie menghadiri kemenangan 139-122 Lakers atas New Orleans Pelicans pada hari Jumat bersama dengan agennya, Jason Glushon dari Glushon Sports Management, dan duduk bersama Pelinka di suite mewah tingkat bawah tepat di seberang kantor tim. bangku. Usai pertandingan, ia mengunjungi para pemain dan pelatih Lakers di ruang ganti.

Dinwiddie, yang berasal dari Los Angeles, mempersempit keputusannya untuk bersatu kembali dengan Mavericks atau kembali ke kampung halamannya sebelum akhirnya memilih Lakers, kata sumber kepada ESPN. Dia akan menghasilkan sekitar $1,5 juta untuk sisa musim ini, kata sumber. Lakers mampu menawarkan sedikit lebih banyak dari jumlah minimum veteran yang diprorata dengan menambahkan gaji tambahan yang dihemat ketika Gabe Vincent menandatangani kontrak dengan harga kurang dari pengecualian tingkat menengah penuh.

Setelah tenggat waktu perdagangan yang tenang, Pelinka berjanji akan "agresif" di pasar pembelian. Los Angeles sudah memiliki tempat daftar pemain yang terbuka, jadi Dinwiddie dapat direkrut tanpa Lakers memindahkan pemain mana pun untuk menampungnya.

Dengan Vincent absen hampir sepanjang musim karena cedera lutut dan Lakers saat ini kehilangan Cam Reddish (lutut) dan Max Christie (pergelangan kaki), Dinwiddie, setidaknya, akan menambah kedalaman roster ke tim yang penuh dengan cedera.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-sambut-kedatangan-spencer-dinwiddie-dengan-gembira
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini