Rob Pelinka Janji Akan Datangkan Pemain Baru Untuk Lakers Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 07:05 WIB
Rob Pelinka belum selesai benahi skuat Lakers.

Rob Pelinka janji akan datangkan pemain baru lagi untuk Lakers. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka berjanji untuk mendatangkan pemain baru lagi dalam waktu dekat ini. Pelinka ingin meringankan beban dari pemain intinya, LeBron James dan Anthony Davis.

Sebagai salah satu tim besar di NBA, Los Angeles Lakers telah melakukan trade yang menghebohkan belakangan ini. Tim asal California tersebut melakukan trade dengan Washington Wizards untuk mendapatkan jasa Rui Hachimura. Meski sudah mendatangkan Hachimura, tetapi Rob Pelinka mengatakan langkahnya untuk membenahi skuat Lakers masih belum selesai. Ia masih mempunyai sejumlah aset seperti Russell Westbrook, draft pick ronde pertama tahun 2027 dan draft pick ronde pertama tahun 2029 yang bisa dimanfaatkan sebelum trade deadline ditutup.

Sejauh ini, Lakers memang sangat berhati-hati menjaga draft pick yang mereka miliki. Namun, Pelinka memastikan bahwa ia akan melakukan segalanya untuk membenahi skuat Lakers.

"Biarkan saya menjadi sangat jelas di sini. Kami memiliki salah satu pemain terhebat (LeBron James) yang pernah bermain di tim kami. Dia berkomitmen kepada kami dengan kontrak jangka panjang, kontrak tiga tahun. Jadi tentu saja kami akan melakukan semua yang kami bisa, termasuk draft pick, untuk membuat kesepakatan yang memberi kami kesempatan untuk membantu LeBron sampai akhir. Dia berkomitmen untuk organisasi kami. Itu harus menjadi komitmen bilateral, dan itu jadi prioritas kami," ucap Pelinka saat diwawancara.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-janji-akan-datangkan-pemain-baru-untuk-lakers-lagi
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini