RJ Hampton Tarik Perhatian Dari New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 21:37 WIB
RJ Hampton Tarik Perhatian Dari New York Knicks

RJ Hampton mulai menarik perhatian dari New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks sudah melakukan persiapan dalam mengikuti NBA Draft 2020 dengan matang. Dari sekian banyak pemain yang ada, satu nama pemain yang mulai menarik perhatian manajemen Knicks adalah RJ Hampton.

Knicks memang mengalami penurunan prestasi yang cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden ini selalu kekurangan pemain yang apik dalam posisi point guard. Knicks sempat memilih Frank Ntilikina di ajang NBA Draft 2017 silam. Sayangnya, performa Ntilikina masih tak sesuai dengan harapan.

Knicks kemudian mendatangkan nama point guard lain seperti Dennis Smith Jr serta Elfrid Payton. Tetapi, usaha manajemen tim tersebut masih belum membuahkan hasil yang manis. Berdasarkan kekurangan tim di sektor point guard, besar kemungkinan Knicks akan menggunakan hak pilih mereka untuk mendatangkan sosok point guard muda di NBA Draft 2020 kali ini.

Nama Hampton dianggap sebagai pemain yang paling cocok untuk memperkuat tim. Sama dengan LaMelo Ball, Hampton menggunakan masa mudanya untuk berkarier di Liga Australia. Artinya, Hampton sudah memiliki pengalaman bermain melawan pemain-pemain lawan yang lebih senior. Pengalaman tersebut akan sangat berguna bagi Hampton untuk beradaptasi di NBA.

Ia tidak perlu banyak menyesuaikan diri dengan atmosfer pertandingan yang profesional. Kemampuan bermain Hampton di Australia juga tergolong apik dengan kemampuannya mencetak angka serta memberikan umpan yang baik.

Artikel Tag: NBA, Knicks, RJ Hampton

286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini