RJ Barrett Akui Serbia Bermain Lebih Baik Dari Kanada

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Sep 2023, 22:50 WIB
RJ Barrett akui Kanada kalah solid dari Serbia.

RJ Barrett akui ketangguhan dari Serbia. (Gambar: The Globe and Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Pebasket Kanada yaitu RJ Barrett mengakui bahwa Serbia memang bermain superior ketika mengalahkan timnya di semifinal FIBA World Cup 2023. Pada laga itu, Kanada harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 95-86.

Bermain di Mall of Asia Arena, Kanada dan Serbia bertarung untuk memperebutkan tiket menuju babak final FIBA World Cup 2023. Kanada sendiri sudah dapat tekanan besar sejak kuarter pertama. Serbia bermain dengan kolektif sehingga membuat pertahanan Kanada kalang kabut. Perlahan demi perlahan, Serbia menjauh hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan manis. Kanada sendiri harus mengubur impian mereka menjadi juara di Piala Dunia edisi kali ini.

Menanggapi kekalahan pahit dari Serbia, RJ Barrett selaku salah satu pemain kunci Kanada mengakui ketangguhan lawannya itu. Barrett tidak sungkan mengatakan bahwa Serbia memang bermain sangat superior dan sulit dihentikan.

"Kredit untuk Serbia. Mereka menampilkan permainan yang hebat. Mereka bermain keras, bermain fisik, mereka sangat terlatih dan disiplin. Kita harus memberi mereka penghargaan atas hal itu," ucap Barrett saat diwawancara oleh media setempat.

"Sejujurnya, ini adalah permainan yang menyenangkan untuk diikuti, meskipun kami kalah, kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Kami punya satu pertandingan lagi dan kami harus menang karena kami ingin pulang dari sini dengan membawa medali," tukas pemain yang memperkuat New York Knicks itu.

Artikel Tag: RJ Barrett, FIBA World Cup 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rj-barrett-akui-serbia-bermain-lebih-baik-dari-kanada
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini