Riko Hantono Ungkap Harapan di Rookie Combine Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Sep 2022, 14:19 WIB
Mantan pebasket nasional, Riko Hantono. (Images: IBL)

Mantan pebasket nasional, Riko Hantono. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Mantan pebasket nasional, Riko Hantono tentu berharap para pemain yang ikut di Rookie Combine 2022 bisa tampil sesuai ekspetasi klubnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, IBL kembali menggelar Rookie Combine 2022. Pembicara materi diantaranya adalah Andovi Da Lopez, Amin Prihantono, Ariel Tigor Binafsihi dan Raul P. Romero.

Sementara para pelatih yang akan menggembleng mereka adalah para mantan pebasket seperti Amin Prihantono , Wahyu Widayat Jati, Andy "Batam" Poedjakesuma, Andrie Ekayana dan Johannis Winar.

Sebagai salah satu pengelola Aim High Stadium, Riko Hantono pun menyempatkan diri untuk datang menyaksikan calon-calon pemain bintang masa depan Indonesia berlatih.

"Saya ingin melihat langsung penampilan mereka," kata Riko, Kamis siang 29 September di Aim High Stadium, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL. Mantan shooter andal tim nasional ini berharap para rookie ini bisa bersaing dan berkembang pada Kompetisi IBL nanti.

"Saya berharap para peserta IBL Rookie Combine tahun ini sesuai dengan ekspektasi setiap klub," kata Riko pria kelahiran Bali dan kemudian menjadi legenda dengan klub Aspac. "

Secara umum sepertinya performa rookie tahun ini lebih bagus dibanding tahun-tahun sebelumnya. Semoga memang nanti sesuai harapan. Semoga demikian," harap Riko.

IBL Rookie Combine 2022 diikuti 32 pemain muda, termasuk di dalamnya 12 pemain rekomendasi. Mereka diberi pembekalan agar siap mengarungi kompetisi bolabasket professional tertinggi di Tanah Air ini, bila kelak mereka terpilih dalam IBL Draft Day 2022.

Artikel Tag: Rookie Combine, Riko Hantono, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/riko-hantono-ungkap-harapan-di-rookie-combine-tahun-ini
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini