Ricky Rubio Adalah Salah Satu Pebasket Paling Unik

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jan 2024, 19:57 WIB
Pelatih Cavaliers Teresan dengan Ricky Rubio

Pelatih Cavaliers Teresan dengan Ricky Rubio

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ricky Rubio telah pensiun dari NBA. Pelatih Clevaland Cavaliers, J.B. Bickerstaff memberikan pendapatnya tentang Rubio.

“Ricky Rubio adalah salah satu pebasket favorit saya di NBA,” kata Bickerstaff kepada media sebelum kemenangan Cavaliers atas Washington WIzards pada hari Jumat.

“Saya berhutang budi pada Ricky sehingga hanya ada beberapa orang yang dapat saya katakan pada saat ini yang telah memberikan dampak seperti itu pada saya. Dia membantu kami, dalam waktu singkat, dan memimpin organisasi ini menuju apa yang kamu lihat di depanmu sekarang."

Sang pelatih merujuk pada musim 2021-2022, musim pertama Rubio di Cleveland dan musim di mana tahun-tahun veteran serta pengalamannya berperan penting dalam membantu Cavaliers menambah 22 kemenangan lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya.

"Kehadirannya memungkinkan saya untuk melatih tim dengan cara tertentu di mana tidak ada orang yang terlalu besar untuk tidak berkorban. Dia adalah seorang point guard awal sepanjang karirnya. Dia memiliki level point guard awal ketika dia bersama kami. Tapi dia berkorban untuk keluar dari bangku cadangan dan menjadi bagian dari tim ini," jelas pelatih Cavaliers.

"Ricky itu salah satu roh paling unik yang pernah saya latih. Titik. Dia bukan orang yang harus banyak bicara atau harus selalu berada di tengah-tengah, tapi entah kenapa dia punya daya tarik yang diinginkan orang-orang untuk berada di dekatnya dan menghabiskan waktu bersamanya - bermain untuknya dan bukan hanya bersamanya. Dia akan selalu memiliki tempat spesial untuk saya," tambahnya

Artikel Tag: Ricky Rubio, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ricky-rubio-adalah-salah-satu-pebasket-paling-unik
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini