Rich Paul Tak Tahu LeBron James Bakal Pensiun Atau Tidak

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jun 2023, 00:09 WIB
Rich Paul tak tahu soal keputusan masa depan LeBron James.

Rich Paul tak tahu apakah LeBron James masih bermain di NBA 2023-2024. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CEO dari Klutch Sports Agency yakni Rich Paul mengaku belum mengetahui pasti apakah LeBron James bakal bermain lagi musim depan atau tidak. Sang pemain belum memberi kepastian setelah tereliminasi dari Denver Nuggets di babak playoff.

Setelah gagal merebut titel juara NBA di musim ini, LeBron James mengejutkan semua orang dengan pernyataannya di exit interview. Ia mengaku bimbang apakah ingin terus bermain atau tidak di musim depan. Hal ini menandakan bahwa LeBron mulai memikirkan opsi untuk pensiun di usianya yang telah menginjak 38 tahun (akan jadi 39 pada Bulan Desember 2023).

Ketika LeBron belum tahu, semua perhatian jelas tertuju pada agen pribadinya yakni Rich Paul. Setali tiga uang dengan LeBron, Paul juga tidak tahu apa keputusan yang hendak diambil kliennya itu.

"Jujur, saya pribadi juga memiliki ekspetasi yang sama dengan kalian semua (ekspetasi LeBron terus bermain). Jadi, mari kita lihat saja keputusannya nanti," ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Meski dengan lantang mengatakan potensi untuk pensiun, tidak sedikit pula yang menebak bahwa itu adalah taktik LeBron untuk mendorong manajemen Lakers supaya bisa merekrut pemain lebih hebat lagi di bursa pasar bebas. Jika memang Lakers gagal mendapatkan pemain yang memadai, LeBron bisa mengancam dengan keputusan pensiun. Hal ini adalah gerakan catur (chess move) dari LeBron untuk membuat Lakers lebih serius musim depan.

Artikel Tag: Rich Paul, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-tak-tahu-lebron-james-bakal-pensiun-atau-tidak
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini