Reza Guntara Terkesan Setelah Duel dengan Fhirdan Guntara

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 07:20 WIB
Reza Guntara Terkesan Setelah Duel dengan Fhirdan Guntara

Reza Guntara Terkesan Setelah Duel dengan Fhirdan Guntara

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: - Pebasket Pelita Jaya Jakarta, Reza Guntara terkesan dengan Fhirdan Guntara, setelah keduanya bertemu pada laga kedua putaran 2 kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Pada laga itu, Pelita Jaya keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan laga dengan skor 88-67 untuk memastikan satu tempat ke babak utama BCL Asia. Reza Guntara menilai adiknya yang bermain sebagai pemain inti dan berada di lapangan selama 17 menit 51 detik pada laga itu, sudah menuntaskan tugas bertahannya dengan baik.

Namun, untuk lebih mengeluarkan bakatnya, Reza sebagai kakak mengatakan Fhirdan yang lebih muda dua tahun darinya, perlu bermain lebih percaya diri dan lebih lepas agar aspek lainnya yaitu menyerang lebih berkembang.

“Tetap jadi good defender. Tadi juga mainnya, dia defence-nya bagus. Dia lebih percaya diri tadi mainnya,” kata pebasket 28 tahun itu ketika ditemui ANTARA di Britama Arena, Rabu.

“Defence-nya udah bagus banget, tinggal offense-nya lebih percaya diri dan lebih yakin. Kamu itu jago,” tambahnya.

Ini adalah kali kedua Fhirdan tampil di putaran 2 kualifikasi BCL Asia saat membantu Prawira mengatasi perlawanan Hong Kong Eastern dengan skor 53-50 di Britama Arena pada Selasa (23/4). Saat itu, Fhirdan yang tampil 24 menit 54 detik dengan sumbangan dua poin, satu rebound, dua assist, dan tiga steal mendapat kredit khusus dari pelatihnya David Singleton.

"Pertahanan kami tampil luar biasa. Kami mampu menahan mereka hingga hanya membuat 5 poin di kuarter ketiga dan karena dia (Fhirdan) telah melakukan pekerjaan luar biasa terhadap (Dominic) Gilbert," kata David dilansir dari laman resmi Prawira, Rabu.

Artikel Tag: Reza Guntara, Fhirdan Guntara, BCL Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reza-guntara-terkesan-setelah-duel-dengan-fhirdan-guntara
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini