Reza Guntara Bicara Soal Performa Heroiknya di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jul 2023, 07:05 WIB
Reza Guntara beberkan triknya bisa main bagus di game 1.

Reza Guntara bicara soal kunci suksesnya tampil bagus di game 1. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Reza Guntara angkat bicara soal performa heroiknya di game pertama kontra Pelita Jaya Bakrie, Kamis (20/7). Dalam pertandingan tersebut, Reza jadi pahlawan kemenangan tim dengan menorehkan 26 poin secara keseluruhan.

Dalam game 1 laga Final IBL 2023 itu, Prawira Bandung memang dapat perlawanan ketat dari Pelita Jaya Bakrie. Brandone Francis selaku pemain asing Prawira dapat penjagaan ekstra ketat dari pemain-pemain Pelita Jaya. Oleh karena itu, Reza berhasil memanfaatkan kelengahan dalam pertahanan Pelita Jaya untuk tampil eksplosif. Tidak main-main, Reza berhasil mencetak 26 poin dan berhasil membantu Prawira memetik kemenangan di game pertama dengan skor akhir 74-65.

Menanggapi performa luar biasanya itu, Reza mengaku tidak ada rahasia khusus. Ia hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Coach David Singleton sebaik mungkin. Coach Dave mengatakan bahwa semua perhatian pemain Pelita Jaya pasti akan tertuju pada Francis.

"Kami hanya menjalankan peran sesuai arahan pelatih.  Coach sudah bilang bahwa lawan pasti akan lebih menjaga pemain asing, sehingga saya dan pemain lain akan lebih bebas. Kami harus fokus menjalankan peran dan saling percaya dengan rekan. Itu yang kami lakukan," ucap Reza Guntara saat diwawancara.

"Kami percaya satu sama lain dan menjalani peran kami sebaik mungkin. Tinggal tunggu hasilnya. Semua menjalankan tugasnya dengan luar biasa," tukas kakak dari Fhirdan Guntara itu.

Artikel Tag: Reza Guntara, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reza-guntara-bicara-soal-performa-heroiknya-di-game-1
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini