Reggie Miller Heran Dengan Sikap Pemain NBA Yang Makin Manja

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 23:07 WIB
Reggie Miller heran pemain NBA era modern semakin manja akan kondisi fisiknya.

Reggie Miller kesal para pemain NBA di era modern semakin manja. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Reggie Miller berkomentar soal sikap pemain yang makin manja di era modern ini. Banyak yang memilih untuk absen walaupun hanya menderita cedera ringan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa olahraga basket di era 90an dengan era sekarang sudah jauh berbeda. Selain strategi yang makin berkembang dan berevolusi, para pemain juga memiliki kepribadian unik-unik. Sayangnya, beberapa pemain dinilai terlalu manja dengan fisik mereka. Dengan bayaran yang tinggi, harusnya mereka punya tanggung jawab yang besar di lapangan.

"Saya dulu merasa sangat bersalah jika saya tidak bisa bermain. Bahkan ketika saya cedera ringan seperti engkel terkilir saja, saya masih memaksakan diri untuk bisa membantu rekan-rekan setim di lapangan. Saya merasa bersalah jika tidak bisa bermain. Ketika saya cedera, mungkin saya tidak bisa bergerak dengan normal. Namun saya masih bisa menembak. Ketika saya berada di posisi kosong, saya masih bisa melepaskan tembakan itu," ucap Miller.

"Saya merasa jika pemain masih bisa bermain, mereka harus bekerja tanpa kenal lelah. Cedera ringan harus mereka lawan demi memberi kontribusi besar kepada tim. Sekarang, liga ini semakin lunak dan para pemainnya jadi manja. Saya tidak bisa mengubah apa-apa tentang itu, tapi jujur saya pribadi masih memiliki mindset yang sama ketika masih aktif bermain di masa lalu," tutupnya.

Artikel Tag: Reggie Miller, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reggie-miller-heran-dengan-sikap-pemain-nba-yang-makin-manja
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini