Rayakan Idul Fitri, Para Pemain Timnas Indonesia Dapat Libur 4 Hari

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Mei 2022, 18:59 WIB
Timnas Indonesia beri libur 4 hari kepada para pemainnya untuk rayakan Idul Fitri.

Timnas Indonesia dapat jatah libur 4 hari untuk rayakan Idul Fitri. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia memberi jatah libur 4 hari kepada para pemainnya untuk merayakan Idul Fitri. Mereka harus tetap menjaga protokol kesehatan supaya tidak tertular COVID-19 yang belum sepenuhnya mereda.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan untuk persiapan menjelang SEA Games Hanoi 2021. Mengingat adanya rangkaian Hari Raya Idul Fitri di tanggal 2-3 Mei, maka manajemen timnas sepakat untuk memberi jatah libur selama 4 hari. Libur itu bisa dimanfaatkan para pemain untuk 'mudik' dan bertemu dengan keluarga tercinta. Kendati diperbolehkan untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga, tetapi Jeremy Santoso selaku manajer timnas mengingatkan bahwa semua pemain tidak boleh lalai soal protokol kesehatan.

"Selamat berlebaran untuk semua. Dan untuk merayakannya, kami memberi libur selama empat hari kepada pemain. Saya berharap semua bisa menjaga protokol kesehatan selama merayakan lebaran bersama keluarga," ucap Jeremy Santoso saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat break IBL (2022) maupun berada di bubble, mereka (para pemain) sudah terbiasa dengan prokes. Jadi saya optimistis. Kami berharap, saat kembali pada 5 Mei 2022, semua dalam keadaan sehat walafiat dan siap tampil di SEA Games 2021," tukasnya sekali lagi.

Timnas sendiri ditargetkan untuk bisa meraih medali perak di SEA Games tahun ini. Dengan bekal yang matang dan hadirnya Marques Bolden sebagai pemain naturalisasi baru, rasanya target tersebut cukup realistis untuk dicapai.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Jeremy Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rayakan-idul-fitri-para-pemain-timnas-indonesia-dapat-libur-4-hari
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini