Rayakan Idul Adha, Lutfi Koswara Hanya Bisa Doakan Keluarga Dari Jauh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 06:59 WIB
Lutfi Koswara belum bisa pulang ke kampung halaman untuk rayakan Idul Adha.

Lutfi Koswara harus tunda keinginan rayakan Idul Adha bersama keluarga. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Punggawa Bali United yaitu Lutfi Koswara tidak bisa pulang kembali ke kampung halamannya untuk merayakan Hari Raya Idul Adha. Ia sadar kondisi masih belum stabil karena Virus Corona dan diterapkannya PPKM.

Umumnya, Lutfi Koswara selalu pulang ke Cirebon tiap hari raya besar seperti Idul Adha. Ia berkumpul dengan keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka. Sayang, tahun ini kondisi di tanah air masih belum bagus mengingat kasus COVID-19 yang menanjak lagi. Mau tidak mau, Lutfi harus menetap dan membatalkan keinginannya untuk pulang dan bertemu dengan keluarga. Ia hanya bisa mendoakan dari jauh untuk saat ini.

“Pasti kangen banget sama keluarga, ingin kumpul bareng. Situasi masih belum memungkinkan untuk berkumpul, jadii saling mendoakan untuk keluarga agar sehat selalu,” ucap Lutfi saat diwawancara oleh media setempat.

Lutfi sendiri akan fokus untuk menjalani persiapan musim baru bersama Bali United. Ia sudah tampil cukup apik bersama Tridatu Warriors pada musim 2021 lalu. Penampilannya terus meningkat dan Lutfi terkenal sebagai shooter yang lebih handal. Ia harus bisa memoles kemampuan diri agar bisa membawa tim lolos babak playoff musim depan.

Beban Lutfi juga akan bertambah berat mengingat Bali sudah ditinggal oleh Daniel Wenas. Tim kepelatihan pasti akan menjadikan Lutfi sebagai shooting guard utama untuk starting lineup di IBL musim 2022 nanti.

Artikel Tag: Lutfi Koswara, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rayakan-idul-adha-lutfi-koswara-hanya-bisa-doakan-keluarga-dari-jauh
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini