Rasheed Wallace Sepakat Jadi Assisten Pelatih Untuk Darvin Ham

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jun 2022, 23:46 WIB
Darvin Ham percayakan Rasheed Wallace untuk jadi assisten pelatihnya.

Rasheed Wallace sepakat jadi assisten pelatih bagi Darvin Ham. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham tidak butuh waktu lama untuk menemukan assisten yang bakal membantunya musim depan. Nama pertama yang dipercaya Ham untuk jadi assisten pelatihnya adalah Rasheed Wallace.

Sebagaimana diketahui, Rasheed Wallace merupakan mantan pemain NBA yang pernah jadi rekan setim Darvin Ham ketika masih memperkuat Detroit Pistons. Wallace terkenal sebagai pemain bertubuh besar yang punya gaya bermain meledak-ledak di lapangan. Setelah pensiun, Wallace sempat menjadi assisten pelatih untuk Pistons pada tahun 2013-2014 silam. Karier kepelatihannya di NBA memang tidak terlalu banyak dibandingkan nama-nama besar yang lain. Namun, Wallace kini dipercaya Ham untuk membantu tugasnya di skuat Los Angeles Lakers.

Wallace diharapkan bisa membangkitkan mentalitas Lakers yang gagal menembus babak playoff pada musim 2021-2022. Dengan semangatnya yang meledak-ledak di lapangan, Wallace dipercaya mampu menjadi mentor bagi Anthony Davis yang performanya juga menurun dalam dua tahun terakhir. Posisi bermain Wallace dan Davis sendiri cukup mirip sehingga keduanya dapat bekerjasama untuk kepentingan tim.

Menarik untuk dinanti siapa lagi assisten pelatih yang bakal ditunjuk oleh Ham nantinya. Satu nama yang diharapkan fans Lakers agar tetap bertahan adalah Phil Handy. Handy diklaim sebagai salah satu sosok penting dalam ruang ganti Lakers. Handy bahkan didukung untuk jadi pelatih anyar Lakers sebelum manajemen tim mencapai kesepakatan dengan Ham.

Artikel Tag: Rasheed Wallace, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rasheed-wallace-sepakat-jadi-assisten-pelatih-untuk-darvin-ham
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini