RANS Simba Bogor Menutup Musim dengan Kalahkan Pacific Caesar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jul 2024, 21:51 WIB
RANS Simba Bogor Menutup Musim dengan Kalahkan Pacific Caesar

RANS Simba Bogor Menutup Musim dengan Kalahkan Pacific Caesar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: RANS Simba Bogor menutup musim reguler IBL 2024 dengan manis. Le'bryan Nash dkk mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, 79-76.

Dalam laga di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Minggu malam (7/7), RANS membuka laga dengan baik. Memasukkan 14 three point di babak pertama. Di kuarter ketiga, Pacific mencoba bangkit. Mereka sempat mengambil alih kedudukan lewat three point Christian Yudha. Pacific unggul 56-53. Tapi RANS menyamakan kedudukan menjadi 56-56 di akhir kuarter ketiga.

Namun justru sebuah peristiwa menarik terjadi di kuarter keempat. Karena merasa sudah tak menentukan posisi di klasemen, kedua tim menarik keluar seluruh pemain asing di kuarter keempat. Duel pemain lokal pun berjalan sengit, yang akhirnya dimenangkan oleh RANS.

Ida Bagus Ananta memimpin tim dengan double-double 14 poin dan 10 rebound. Dia juga menambahkan empat assist di pertandingan ini. Le'bryan Nash mencetak 13 poin dan sembilan rebound, sedangkan Kenneth Fandeeburk Jr. 12 poin dan tujuh rebound. Kedua pemain asing RANS tersebut hanya bermain 17 menit.

Dari Pacific, Keljin Blevins tampil bagus dengan kontribusi 18 poin. Daffa Dhoifullah mencetak 17 poin. Stephen Hurt dobel-dobel 14 poin, 16 rebound, dan empat assist. Sementara Christian Yudha menambahkan 10 poin. Pacific menutup musim dengan rekor (3-23), terburuk sejak musim 2021 di mana mereka hanya menang sekali dari 16 laga.

Sebaliknya, RANS Simba Bogor menyelesaikan musim dengan rekor 16-10. Mereka ada di peringkat keenam di klasemen akhir IBL 2024. Tetapi lawan RANS di babak playoffs masih bisa berubah, antara Prawira atau Kesatria Bengawan Solo. Karena keduanya masih harus melanjutkan laga yang sempat terhenti pekan lalu

Artikel Tag: RANS Simba Bogor, Pacific Caesar, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-simba-bogor-menutup-musim-dengan-kalahkan-pacific-caesar
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini