Rans PIK Basketball Ingin Latih Tanding Lebih Banyak Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 20:05 WIB
Rans PIK Basketball perlu perbanyak latih tanding sebelum IBL 2022 digelar.

Rans PIK Basketball ingin matangkan persiapan jelang IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Rans PIK Basketball yaitu Koko Heru Setyo Nugroho mengakui bahwa timnya masih butuh latih tanding lebih banyak lagi. Hal ini perlu dilakukan untuk mematangkan persiapan tim jelang IBL 2022.

Sebagai tim baru, Rans PIK Basketball sejatinya sudah memulai latih tanding sejak beberapa bulan yang lalu. Meski sudah rajin latihan melawan tim-tim kontestan yang lain, tetapi hal tersebut belum membuat Coach Koko merasa puas. Ia menilai timnya perlu memperbanyak ujicoba lagi khususnya dengan pemain-pemain yang lebih lengkap. Rans sendiri sudah berlatih dengan rookie terbaru mereka, Fathur Dzikri.

"Sejauh ini persiapan kami on the track. Kami hanya mengambil satu rookie saat ajang draft lalu, Fathur Dzikri. Sebelumnya dia juga sudah berlatih bersama kami jadi tidak ada masalah. Kami harus lebih sering melakukan uji coba dengan klub-klub IBL untuk menentukan tolok ukur permainan," ucap Coach Koko saat diwawancara oleh media setempat.

Dari ujicoba yang diunggah dalam akun media sosial tim, Rans terlihat sudah cukup solid dengan susunan pemain mereka. Kendati demikian, hal ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa mereka bakal jadi tim kuat ketika musim reguler dijalankan nanti. Tim milik Raffi Ahmad tersebut masih perlu menyesuaikan diri ketika pemain asing datang. Rans telah memilih dua pemain asing berkualitas yaitu Jalil Abdul Bassit dan Hal Shane Heyward.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-basketball-ingin-latih-tanding-lebih-banyak-lagi
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini