Randy Bell Punya Misi Bawa Bumi Borneo ke Playoff

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Des 2022, 20:34 WIB
Pemain asing Bumi Borneo Pontianak, Randy Bell. (Images: IBL)

Pemain asing Bumi Borneo Pontianak, Randy Bell. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Salah satu pemain asing Bumi Borneo Pontianak, Randy Bell menegaskan targetnya pada kompetisi basket IBL adalah membawa timnya menembus babak playoff.

Target Playoffs mungkin yang paling dekat dengan Bumi Borneo. Karena musim lalu, mereka berada di tempat ketiga Red Division dengan 10 kemenangan dari 22 game. Bumi Borneo hanya berjarak satu kemenangan saja dengan RANS PIK Basketball, sehingga mereka tersingkir dari persaingan playoffs. Tampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh Randy Bell.

"Apa yang bisa diharapkan dari kami berdua di Bumi Borneo adalah kerja keras dan dedikasi untuk klub. Kami akan membawa tim ini ke playoffs," ujarnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan target tersebut, Bumi Borneo merekrut Cameron Ridley untuk memperkuat posisi big man. Kedua pemain saling memuji satu sama lain. Bell mengatakan kalau rekan barunya akan mampu menutupi kekurangan Bumi Borneo.

"Cameron Ridley adalah pemain yang bagus. Dia bisa melakukan apa pun di bawah ring. Dia prospek pemain terbaik di liga musim depan. Dia akan menjadi bagian terbesar dalam tim kami, yang akan membawa kami ke playoffs," katanya.

Sebaliknya, Ridley memuji Bell sebagai pemain serba bisa. "Dia mampu menembak, mengatur serangan, dan apa pun yang akan membuat tim ini menang. Kami berdua siap membawa Bumi Borneo ke playoffs," ungkap Ridley.

Bumi Borneo masih diperkuat beberapa pemain senior di liga Indonesia seperti Raymond Shariputra dan A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra. Namun musim ini mereka punya Calvin Chrissler, shooter muda yang sebelumnya bermain untuk tim Pacific

Artikel Tag: Bumi Borneo Pontianak, Randy Bell, Cameron Ridley, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/randy-bell-punya-misi-bawa-bumi-borneo-ke-playoff
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini