Rajawali Medan Beberkan Target di IBL Setelah Akuisisi Evos

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Nov 2023, 14:19 WIB
Rajawali Medan Beberkan Target di IBL Setelah Akuisisi Evos

Rajawali Medan Beberkan Target di IBL Setelah Akuisisi Evos

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Klub Rajawali Medan sah akan berlaga di IBL mulai musim 2024. Hal ini dipastikan setelah secara resmi akuisisi Evos Thunder Bogor.

Rajawali merupakan satu-satunya klub basket profesional dari Medan. Masuk IBL merupakan langkah penting dalam upaya klub untuk memperluas kehadiran dan pengaruhnya dalam dunia basket.

Sehingga bisa dikatakan bahwa akusisi yang dilakukan terhadap Evos Thunder Bogor, merupakan pencapaian yang signifikan dalam sejarah klub Rajawali. Sekaligus menandai keberaan mereka sebagai satu-satunya wakil dari Pulau Sumatera yang berkompetisi di IBL.

"Kami memahami pentingnya membawa semangat dan kebanggaan kota Medan ke panggung nasional. Akuisisi ini adalah komitmen kami untuk mengangkat olahraga basket di wilayah ini, dan memberikan kesempatan bagi atlet muda berbakat untuk bersinar dalam dunia basket," tulis pengumuman resmi klub Rajawali.

Dalam acara konferensi pers, terlihat pula wajah-wajah yang familiar di basket profesional Indonesia. Ada coach Andre Yuwadi, coach Oei A Kiat, dan pemain Evos sebelumnya, Cassiopeia Thomas Manuputty.

Tampaknya merekalah yang akan mengawali perjalanan klub asal Medan di IBL musim depan. Sementara, untuk posisi head coach akan dipercayakan kepada Andre Yuwadi.

Rajawali Medan berkomitmen untuk menjaga integritas, semangat persatuan, dan komitmen untuk memajukan dunia basket. Ini adalah tonggak penting dalam perjalanan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi kota Medan dan menciptakan dampak positif di dalam dan di luar lapangan.

Menarik menantikan kejutan apa yang dibikin tim besutan Andre Yuwadi.

Artikel Tag: Rajawali Medan, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajawali-medan-beberkan-target-di-ibl-setelah-akuisisi-evos
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini