Pulangnya Hardianus Lakudu Bawa Angin Segar Untuk Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Mar 2021, 07:10 WIB
Pulangnya Hardianus Lakudu buat Satria Muda Pertamina makin kuat.

Hardianus Lakudu bawa angin segar untuk Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina jadi salah satu tim yang paling senang dengan pulangnya pemain inti dari tim nasional. Kembalinya Hardianus Lakudu juga membawa angin segar karena kemampuan bermainnya yang sulit tergantikan dalam tim.

Sebagaimana diketahui, Satria Muda Pertamina harus ditinggal empat pemain inti mereka pada musim 2020 lalu. Empat pemain yang dimaksud dipanggil oleh timnas dan memperkuat Indonesia Patriots pada pagelaran IBL 2020. Mengingat nama Hardianus Lakudu juga dipanggil, mau tidak mau Milos Pejic selaku pelatih kepala memasang Christian Gunawan sebagai point guard starter.

Performa Christian Gunawan alias Coke dalam peran besar yang diberikan Coach Milos itu memang tidak buruk. Ia mampu menunjukkan performa impresif dengan kemampuan individunya. Namun, pulangnya Hardianus saat ini jelas lebih menguntungkan untuk tim. Hardianus lebih berpengalaman dan tahu cara mengatur serangan agar lebih efektif di lapangan.

Peran Hardianus juga bakal makin terasa mengingat kompetisi IBL musim depan tidak akan menggunakan jasa pemain asing. Pada musim lalu, apabila Christian Gunawan gagal tampil apik, masih ada Gary Jacobs Jr yang menutupi kekurangannya. Kini, semua tanggung jawab akan dipegang oleh pemain lokal. Mau tidak mau, permainan mereka harus diasah agar lebih matang dan sempurna. Tidak hanya diperkuat oleh Hardianus, Satria Muda juga senang bisa dibantu lagi oleh Kevin Yonas Sitorus, Arki Dikania Wisnu, dan Laurentius Steven Oei.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina, IBL

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini