Problem Politik Penyebab Joe Cole Meninggalkan The Blues

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Problem Politik Penyebab Joe Cole Meninggalkan The Blues

Problem Politik Penyebab Joe Cole Meninggalkan The Blues

Ligaolahraga.com -

Gelandang Inggris Joe Cole mengungkapkan alasan utamanya keluar dari Chelsea adalah karena masalah politik yang sedang melanda kubu The Blues.

Pemain berusia 29 tahun ini telah pergi dari Stamford Bridge usai masa kontraknya habis. Negosiasi untuk perpanjang mengalami banyak kendala dan dipastikan Joe akan Meninggalkan John Terry dkk.

Santer diberitakan penyebab ia pergi dari klub adalah hubungan yang tidak harmonis antara ia dengan sang manajer Carlo Ancelotti. Namun Joe menegaskan jika ia tidak memiliki masalah apapun dengan Don Carlitto. Justru Cole menyatakan kecintaannya terhadap mantan pelatih AC Milan Tersebut.

"Musim saya bersama Chelsea tidaklah baik. Dan yang saya yakini adalah karena alasan politik dibandingkan masalah sepak bola," Akui Cole.

"Saya mencintai Carlo Ancelotti dan saya memiliki hormat besar terhadap beliau. Kepergian saya bukan karena keuangan dan ini tidak ada hubungan dengan  Carlo. Saya mencintainya dan saya pikir dia adalah manajer terbaik," Sambungnya.

Rival sekota Chelsea Tottenham Hotspurs dan Arsenal dikabarkan siap menampung Cole pada bursa transfer muim panas. Namun Cole ingin berlibur sejenak usai kalah dari Jerman pada perhelatan Piala Dunia 2010.

"Kini saya ingin beberapa minggu kedepan untuk off sementara, untuk menyortir masa depan saya secepatnya. Saya ingin berlibur bersama keluarga saya. Musiim depan saya ingin memiliki musim yang fanstastis untuk Inggris dan untuk dimanapun saya bermain."

"Kemanapun saya pergi, itu adalha keputusan sepak bola. Saya ingin bermain lebih sebagai posisi sentral dan saya menginginkan manajer yang memiliki kepercayaan terhadap saya," tandas kelahiran 8 November 1981.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/problem-politik-penyebab-joe-cole-meninggalkan-the-blues
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini