Pringgo Regowo Ungkapkan Harapan Usai West Bandits Rekrut Gading Marten

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 14:38 WIB
Pemain senior West Bandits Solo, Pringgo Regowo.

Pemain senior West Bandits Solo, Pringgo Regowo.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: West Bandits Solo semakin memperkuat skuat dengan mendatangkan dua investor baru. Pemain senior Pringgo Regowo pun mengungkapkan harapannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, West Bandits baru saja memperkenalkan dua investor baru yakni Gading Marten dan Norman Sebastian. Bahkan, Gading Marten langsung ditunjuk sebagai presiden klub West Bandits yang baru. 

"Saya berharap manajemen lebih improve lagi dengan kedatangan mereka. Karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki," kata Pringgo, Rabu, 13 Oktober 2021.

Pringgo Regowo yang sudah malang melintang di basket profesional Indonesia menyadari bahwa West Bandits merupakan kontestan baru di liga. Dia menyoroti kekurangan manajemen terutama dari sisi teknis, terkait dengan tim selama IBL musim 2021 lalu.

"Saya rasa kekurangannya hanya dari sisi-sisi yang berhubungan dengan pertandingan saja. Itu wajar karena kami klub baru. Jadi musim lalu ibaratnya masa waktu belajar bagi manajemen. Ke depan, saya berharap lebih baik lagi," tandasnya.

West Bandits musim lalu menggebrak basket profesional Indonesia dengan berhasil lolos ke babak semifinal. Dengan patokan tersebut, mereka tidak boleh lengah musim depan. Pringgo berharap manajemen juga tahu akan hal ini. Tim-tim lain pasti mewaspadai West Bandits. Dirinya tidak ingin hal-hal di luar teknis, yang menjadi urusan manajemen bisa berpengaruh pada permainan timnya.

"Kalau dari manajemen target kami masuk final musim depan. Tapi saya rasa bisa lebih berat. Karena klub lain pasti mewaspadai kami. Itu yang tidak boleh dilupakan oleh manajemen," katanya.

Artikel Tag: West Bandits Solo, pringgo regowo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pringgo-regowo-ungkapkan-harapan-usai-west-bandits-rekrut-gading-marten
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini