Pringgo Regowo Putuskan Bertahan Dengan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 20:31 WIB
Pringgo Regowo bakal tetap perkuat West Bandits musim depan.

Pringgo Regowo sepakat perpanjang kontrak dengan West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Pringgo Regowo memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan West Bandits Solo. Ia masih ingin berkarier di basket profesional sembari membagikan ilmu kepada pemain lain yang berusia lebih muda.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pringgo Regowo sudah berusia cukup tua sebagai atlet basket profesional. Saat ini, ia sudah menginjak usia 34 tahun dan banyak orang bertanya-tanya kapan ia bakal pensiun. Pringgo dulu memang pernah memutuskan pensiun, tetapi comeback lagi ketika menerima tawaran dari West Bandits di musim 2020 silam.

Melalui proses pertimbangan yang matang, akhirnya Pringgo memutuskan untuk terus berkarier di West Bandits. Ia telah memperpanjang kontraknya dan berharap bisa menjawab ekspetasi besar dari manajemen tim.

“Selain karena visi-misi yang sama, saya masih ingin membagikan ilmu-ilmu dan pengalaman yang saya punya kepada para pemain. Fokus game per game, untuk medapatkan hasil yg terbaik di setiap game. Yang pasti kita bersama melakukan 100% untuk meraih hasil yg terbaik,” ucap Pringgo saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun sudah berusia tua, tetapi Pringgo sejatinya tetap mampu menunjukkan performa impresif di level profesional. Pada musim lalu, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin per pertandingan. Pringgo juga jadi kunci sukses West Bandits Solo bisa menembus babak semifinal IBL 2020. Kemampuan bermainnya masih cukup untuk membuat pertahanan tim jadi solid.

Artikel Tag: pringgo regowo, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pringgo-regowo-putuskan-bertahan-dengan-west-bandits-solo
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini