Pringgo Regowo Enggan Terburu-Buru Tentukan Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jul 2021, 21:24 WIB
Pringgo Regowo tak mau terlalu cepat tentukan masa depan.

Pringgo Regowo santai dalam tentukan masa depannya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket West Bandits Solo yaitu Pringgo Regowo mengaku tidak mau terburu-buru dalam menentukan masa depannya di basket profesional. Ia saat ini masih ingin bersantai sambil memikirkan mana opsi yang terbaik untuk hidupnya.

Kontrak Pringgo Regowo sendiri sudah kadaluarsa bersama West Bandits Solo. Kini, ia berstatus sebagai restricted free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas. Tawaran perpanjangan kontrak dari West Bandits sudah diberi, begitupun tawaran kerjasama dari tim-tim lain. Akan tetapi, Pringgo tidak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk sekarang.

“Dari West Bandits Solo sudah ada tawaran, dari klub lain juga ada. Tetapi, saya mauh santai dahulu, tidak terlalu terburu-buru. Saya juga ada pekerjaan di luar basket, jadi harus dipikirkan mana jalan terbaik yang harus diambil,” ucap Pringgo saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun sempat vakum tiga musim dan usianya tergolong cukup tua, tetapi performa Pringgo tetap tergolong cukup bagus musim ini. Pada gelembung di Cisarua lalu, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin per pertandingan. Dengan produktivitas yang tinggi dan pengalaman yang kaya, tidak heran namanya masih diburu oleh tim-tim besar pada pasaran bebas.

Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil oleh Pringgo nantinya. Apakah ia masih akan lanjut berkarier di liga profesional IBL atau bahkan pensiun dan menempuh karier di bidang lain.

Artikel Tag: pringgo regowo, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pringgo-regowo-enggan-terburu-buru-tentukan-masa-depan
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini