Predrag Lukic Sebut Persiapan NSH Tak Ada Masalah

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Des 2022, 14:28 WIB
Pelatih anyar NSH Mountain Gold Timika, Predrag Lukic. (Images: IBL)

Pelatih anyar NSH Mountain Gold Timika, Predrag Lukic. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Predrag Lukic memang hanya memiliki waktu sekitar empat minggu untuk mempersiapkan NSH Mountain Gold Timika. Meski demikian, dia menyebut tak mempermasalahkannya.

Musim lalu, NSH mendapatkan pelatih yang bagus, yakni Anthony Garbelotto. Sayangnya kebersamaan mereka hanya bertahan satu musim saja. Akhirnya Garbelotto pindah ke Bali United Basketball.

Sehingga NSH mengalami kekosongan pelatih, bahkan di turnamen pramusim, mereka dipimpin oleh asisten pelatih Agus Pamungkas Batbual. Lalu, saat liga akan dimulai satu bulan lagi, NSH mengumumkan bahwa mereka punya pelatih baru.

Dia adalah Predrag Lukic, yang sudah datang ke tanah air dan menjalani latihan perdana dengan tim NSH Mountain Gold Timika.  Dalam acara Media Day IBL, Coach Lukic mengatakan kalau dirinya tidak akan mempermasalahkan waktu persiapan.

"Idealnya adalah enam minggu untuk bisa membangun sebuah tim yang bagus. Juga waktu yang cukup untuk mengatur strategi. Tapi dengan empat minggu yang tersisa, saya rasa tidak ada masalah," katanya, diberitakan situs resmi IBL.

Coach Lukic mengatakan hal ini bukan tanpa alasan. Dia melihat NSH sebagai tim yang solid, dan siap untuk bertanding. Tapi untuk mencapai level permainan yang diinginkan, maka butuh kerja keras.

Jadi bisa dibilang bahwa NSH akan menjalani latihan intensif selama empat minggu terakhir, sebelum musim reguler IBL 2023 dimulai. Menarik untuk melihat bagaimana kualitas pelatih asing yang didatangkan oleh NSH kali ini. Oleh karena itu, siapkan dirimu untuk menyongsong IBL musim baru.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold Timika, Predrag Lukic, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/predrag-lukic-sebut-persiapan-nsh-tak-ada-masalah
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini