Prawira Bandung Tunggu Keputusan Manajemen Terkait Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Okt 2020, 18:51 WIB
Prawira Bandung belum tahu langkah apa yang akan diambil untuk masa depan.

Prawira Bandung tunggu keputusan manajemen terkait masa depan.

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung menjadi salah satu tim yang kecewa karena IBL musim 2020 batal dilanjutkan. Kini, mereka harus menunggu keputusan manajemen tim terkait langkah selanjutnya untuk masa depan.

Sebagaimana diketahui, Prawira Bandung merupakan salah satu tim yang giat berlatih untuk menyongsong lanjutan kompetisi. Mereka bahkan berulang kali latih tanding dengan timnas Indonesia untuk mengasah kemampuan para pemain lokalnya. Namun, ketika keputusan liga untuk membatalkan kompetisi dibuat, semua anggota tim bingung mengenai langkah apa yang bakal mereka ambil selanjutnya.

Berdasarkan pengakuan dari Diftha Pratama selaku pemain senior dalam tim, semuanya masih menunggu keputusan akhir dari manajemen. Tidak hanya menunggu manajemen, mereka juga menunggu bagaimana keputusan IBL dalam menentukan masa depan liga.

"Kami masih menunggu sampai musim depan. Bagaimana kelanjutan tim kami. Untuk kontrak pemain ada yang sudah habis, tapi ada beberapa yang masih punya kontrak dengan Prawira. Semua masih menunggu keputusan dari manajemen," ucap Diftha Pratama.

Satu hal yang jelas, Diftha berharap supaya pihak liga dapat segera mengambil keputusan terkait masa depan. Sebab, semua itu jelas akan berpengaruh terhadap masa depan dari pemain. Beberapa dari mereka yang kontraknya habis jelas butuh kepastian untuk pendapatan selama musim berhenti. Para staff dan ofisial juga harus memikirkan langkah apa yang harus mereka lakukan dengan situasi yang ada saat ini.

Artikel Tag: Prawira Bandung, IBL, Diftha Pratama

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini