Prawira Bandung Susah Payah Hentikan Bumi Borneo di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jul 2023, 06:57 WIB
Prawira Bandung susah payah tundukkan Bumi Borneo di game 1.

Prawira Bandung petik kemenangan tipis kala jumpa Bumi Borneo di game 1. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Prawira Bandung berhasil memetik kemenangan tipis ketika bertemu dengan Bumi Borneo Pontianak di game 1 babak playoff. Tim asuhan David Singleton itu susah payah untuk bisa menang dengan skor 79-78.

Bermain di Britama Arena, Prawira Bandung awalnya tampil cukup bagus pada paruh pertama. Akan tetapi, Bumi Borneo Pontianak berhasil mengejar ketertinggalan para kuarter terakhir. Beruntung bagi Prawira, mereka memiliki pemain asing yang bermental baja seperti Brandone Francis. Tembakan-tembakan krusialnya membuat Prawira menang dengan selisih setengah bola. Bumi Borneo sendiri sejatinya memiliki kesempatan untuk melakukan buzzer beater. Sayangnya, tembakan tiga angka Randy Bell masih meleset.

Brandone Francis sebagai pemain asing andalan Prawira berhasil tampil moncer pada pertandingan kali ini. Pemain lulusan Universitas Texas Tech itu mencetak total 35 poin dan 6 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Francis, Jarred Shaw juga mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin serta 11 rebound. Kemenangan susah payah ini membuat Francis senang bukan main. Ia mengatakan bahwa timnya masih harus membenahi sejumlah eksekusi yang buruk untuk game kedua nanti.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Saya pikir pertandingan berikutnya di playoff akan seperti ini. Hari ini kami melewatkan begitu banyak tembakan. Tapi kami senang meski hanya menang dengan selisih yang sangat tipis," ucap Francis saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Bumi Borneo Pontianak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-susah-payah-hentikan-bumi-borneo-di-game-1
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini