Prawira Bandung Sukses Kejutkan Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jan 2019, 18:20 WIB
Prawira Bandung Sukses Kejutkan Satria Muda

Prawira Bandung sukses catatkan kemenangan pertama atas Satria Muda sejak 2016.

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung melanjutkan perjalanan mereka di IBL Seri Solo dengan berhadapan melawan juara bertahan, Satria Muda Pertamina. Melalui permainan tak kenal lelah, Prawira mampu memenangkan laga dengan skor tipis 79-77.

Prawira yang kurang begitu diunggulkan pada pertandingan ini mencoba untuk bermain agresif sejak menit awal. Meski komposisi pemain mereka dapat dikatakan tidak sebagus Satria Muda, Prawira tetap melakukan pergerakan bola yang bagus. Usaha mereka dapat dikatakan berbuah hasil manis. Puncaknya ketika Prawira mampu menutup kuarter empat lebih baik. Berkat permainan yang lebih rapih di menit-menit akhir, Prawira mampu mengalahkan Satria Muda. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka sejak tahun 2016 silam.

Kunci kemenangan Prawira di pertandingan ini adalah dua pemain asing mereka yaitu Dalarian Williams dan Brachon Griffin. Williams mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan 22 poin dan 13 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Williams, Griffin yang memegang peranan sebagai point guard mampu menambahkan 21 poin untuk Prawira.

Di kubu Satria Muda, Dior Lowhorn dan Kevin Yonas Sitorus kembali menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Lowhorn yang dijadikan ujung tombak oleh pelatih Youbel Sondakh mampu menorehkan 24 poin. Sementara itu, Kevin Yonas yang diturunkan dari bangku cadangan juga mampu menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak total 17 poin pada pertandingan ini.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, Dalarian Williams, Brachon Griffin, Dior Lowhorn, Kevin Yonas Sitorus

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini