Portland Trail Blazers Menang Meyakinkan Atas Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jan 2019, 23:41 WIB
Portland Trail Blazers Menang Meyakinkan Atas Chicago Bulls

Chicago Bulls tak kuasa membendung keperkasaan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Chicago Bulls. Bermain dominan sejak menit awal, Blazers mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 124-112.

Blazers yang didukung penuh oleh fansnya tampil dengan agresivitas tinggi sejak menit awal. Tim asuhan Terry Sttots ini langsung berusaha menggempur pertahanan Bulls dan menguasai jalannya pertandingan. Usaha pasukan Bulls tidak sia-sia. Pada pertengahan laga saja, Blazers sudah mampu unggul cukup jauh hingga margin mencapai 19 poin. Permainan Blazers lantas semakin menjadi-jadi di kuarter terakhir. Blazers pun mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Blazers pada pertandingan ini adalah impresifnya performa dua guard utama mereka, Damian Lillard dan CJ McCollum. McCollum mampu menjadi top skor bagi tim usai mencetak total 24 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin kalah dengan McCollum, Lillard yang berperan sebagai point guard juga tampil apik secara keseluruhan. Lillard mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 16 poin dan 10 asisst.

Berpindah ke kubu Bulls, Wendell Carter Jr dan Zach Lavine menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Carter Jr yang masih berstatus sebagai rookie di musim ini berhasil menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan 22 poin dan 6 rebound. Sementara itu, Lavine yang bermain selama 33 menit mampu menambahkan 18 poin.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Trail Blazers, Wendell Carter Jr, Zach LaVine, Damian Lillard, C.J McCollum

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini