Playoff IBL: NSH Paksa West Bandits Bermain hingga Tiga Gim

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 21:03 WIB
Andre “Pandey” Rorimpandey saat berlaga di playoff IBL.

Pemain NSH Mountain Gold Timika, Andre “Pandey” Rorimpandey. (Images IBL).

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: NSH Mountain Gold Timika berhasil bangkit di gim kedua babak playoff IBL. TIm besutan Anthony Garbeletto tersebut menumbangkan West Bandits Solo dengan skor telaj 70-49.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion GOR C'Tra Arena, Bandung, Minggu (14/8) malam WIB, pemain asing andalan NSH, Shavar Newkirk kembali menjadi andalan timnya dalam mencetak angka dengan mencetak 13 poin. Kali ini, Shavar mendapatkan bantuan dari pemain asing center Mike Glover yang berhasil membuat 12 poin dan Andre Rorimpandey mencetak 11 poin.

Kehadiran kembali Andre “Pandey” Rorimpandey memang menambah kekuatan NSH Mountain Gold Timika. Pandey yang absen karena harus istirahat sepuluh hari memberikan suntikan kekuatan bagi NSH.

“Kami sudah review kesalahan pada gim pertama. Hari ini anak-anak bisa memperbaiki kesalahan dan game plan berjalan bail. Hadirnya Pandey juga menjadi booster bagi kami, rotasi bisa semakin dalam. Kecepatan dan jam terbang Pandey sangat berguna bagi tim,” kata asisten pelatih NSH, Agus Pamungkas Batbual.

Sementara itu, Pandey mengaku sangat senang bisa membawa timnya meraih kemenangan di gim kedua.

“Puji Tuhan bisa menang. Defense berjalan bagus dan offense ikut mengalir lancar. Masih ada gim berikutnya, kami masih harus bekerja keras sebab target kami lebih tinggi dari ini,” sambungnya, diberitakan situs resmi IBL. 

Sedangkan dari kubu West Bandits, praktis hanya Sameen Swint yang bermain cemerlang dengan mencetak 12 poin. Hasil ini membuat NSH memaksa laga playoff IBL menjadi 1-1.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/playoff-ibl-nsh-paksa-west-bandits-bermain-hingga-tiga-gim
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini