PJ Tucker Didenda Usai Sampaikan Rasa Frustasinya Terhadap Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Feb 2024, 21:53 WIB
PJ Tucker didenda usai sampaikan rasa tidak betahnya bermain bagi Clippers.

PJ Tucker didenda usai lampiaskan rasa frustasinya kepada L.A Clippers. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior PJ Tucker terkena denda sejumlah 75 ribu Dolar AS usai melampiaskan rasa frustasinya kepada Los Angeles Clippers. Tucker masih terikat kontrak secara profesional dan seharusnya tidak menyampaikan rasa frustasi ke publik.

Seperti yang diketahui, PJ Tucker merupakan pemain yang didapatkan Los Angeles Clippers via trade dengan Philadelphia 76ers pada Bulan November 2023 kemarin. Pertukaran itu membuat Tucker berseragam Clippers yang sejatinya bukan keinginan dia. Benar saja, peran Tucker bersama Clippers tidak begitu optimal dan membuatnya merasa frustasi. Ia lantas menuangkan rasa kesalnya kepada Clippers di publik. Hal ini jelas melanggar aturan profesionalisme atlet NBA dan terpaksa membuat Tucker terkena denda besar.

"Saya ingin berada di tempat di mana saya dibutuhkan, diinginkan, dan dapat melakukan semuanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya berharap bisa pergi ke tempat lain. Apakah itu dibeli dan memilih ke mana saya pergi atau kemana saya bermain," ucap Tucker.

Tucker sendiri sejatinya sudah meminta ditukar ke manajemen Los Angeles Clippers sebelum trade deadline ditutup tanggal 8 Februari kemarin. Sayangnya, manajemen Clippers tidak melakukan pertukaran apa-apa sehingga membuat status Tucker tetap. Tucker selama berseragam Clippers memang jarang bermain. Ia total hanya bermain selama 12 pertandingan dan menorehkan statistik yang sangat minim. Pemain yang khas mengoleksi sepatu-sepatu langka itu hanya bisa mencetak 1 poin per pertandingannya.

Artikel Tag: PJ Tucker, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pj-tucker-didenda-usai-sampaikan-rasa-frustasinya-terhadap-clippers
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini