Phoenix Suns Kunci Peringkat Tujuh Klasemen Setelah Kalahkan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 18:40 WIB
Phoenix Suns Kunci Peringkat Tujuh Klasemen Setelah Kalahkan Clippers

Phoenix Suns Kunci Peringkat Tujuh Klasemen Setelah Kalahkan Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns kunci peringkat tujuh klasemen. Hal ini setelah mengalahkan Los Angeles Clippers 124-108 pada Rabu malam.

Devin Booker mencetak 37 poin dan Bradley Beal menambahkan 26 poin. Kemenangan tersebut menjadi balasan bagi Phoenix Suns setelah mereka dipermalukan di kuarter pertama malam sebelumnya di Phoenix. Saat itulah Clippers memimpin 35-4 dan unggul 37 pada kuarter kedua sebelum Suns mendekat hanya untuk kalah 105-92.

“Pada saat-saat seperti ini Anda hanya mencoba memenangkan pertandingan terlepas dari konteksnya,” kata Kevin Durant, yang menambahkan 24 poin dan sembilan rebound untuk Phoenix.

Hasil Rabu mengunci Golden State dan Los Angeles Lakers ke dalam turnamen play-in. The Suns berada di urutan ketujuh di Wilayah Barat, tertinggal setengah game dari New Orleans untuk mendapatkan jaminan tempat playoff keenam dan terakhir.

“Kami telah berkhotbah melalui play-in bahwa semua pertandingan ini sudah merupakan pertandingan playoff,” kata Booker. “Ini akan menjadi intensitas tinggi, jika Anda kalah, itu akan menjadi kekalahan terburuk yang pernah ada. Jika Anda menang, selamat menang.”

Suns melaju 13 kali berturut-turut untuk unggul 114-106, bagian dari ledakan 23-2 yang mengakhiri pertandingan. Clippers menjadi sangat dingin, menyaksikan tembakan memantul dari tepi atau berputar dan padam.

Bones Hyland mencetak 37 poin tertinggi dalam karirnya, membuat enam lemparan tiga angka, ditambah sembilan assist untuk Clippers, yang menang empat kali berturut-turut dan tujuh dari delapan. Brandon Boston Jr. menambahkan 23 poin sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang menampilkan 22 pergantian keunggulan dan 10 seri.

Artikel Tag: Phoenix Suns, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-kunci-peringkat-tujuh-klasemen-setelah-kalahkan-clippers
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini