Phoenix Suns Hindari Turnamen Play-in Setelah Kalahkan Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 08:39 WIB
Phoenix Suns Hindari Turnamen Play-in Setelah Kalahkan Timberwolves

Phoenix Suns Hindari Turnamen Play-in Setelah Kalahkan Timberwolves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns mengalahkan Minnesota Timberwolves 125-106 pada hari Minggu untuk menghindari turnamen play-in dan menyiapkan pertandingan ulang di putaran pertama playoff NBA.

“Ini adalah gambaran dari penampilan kami saat kami bisa berada dalam kondisi terbaik,” kata pelatih Phoenix Suns Frank Vogel setelah laga.

Bradley Beal mencetak 36 poin melalui 6-dari-6 tembakan dari jarak 3 poin, Devin Booker menambah 23 poin dan Grayson Allen menyumbang 20 poin untuk Suns (49-33). Mereka membangun keunggulan 22 poin pada akhir kuarter pertama dan tidak pernah membiarkan defisit turun menjadi satu digit setelahnya.

Phoenix menyelesaikan musim reguler dengan keunggulan 10-4 dan merebut unggulan No. 6 ketika New Orleans kalah di kandang dari Los Angeles Lakers. Suns memegang tiebreak atas Pelikan. Setelah memasuki hari terakhir dalam pertandingan tiga arah untuk memimpin Wilayah Barat dengan Denver dan Oklahoma City,

Minnesota mengambil unggulan ketiga ketika Nuggets dan Thunder masing-masing menang. The Wolves akan menjadi tuan rumah Game 1 dari seri best-of-seven akhir pekan depan. Setelah kalah dalam tiga pertandingan dari Suns musim ini, mereka punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan minggu depan.

Rudy Gobert menyumbang 21 poin dan tujuh rebound dan Mike Conley mencetak 17 poin untuk Wolves, yang menyamai musim terburuk mereka dengan 24 turnover dan menyerahkan 13 rebound ofensif kepada Suns dalam penampilan yang kurang bagus ini. Mereka turun menjadi 32-4 saat menembak 50% atau lebih baik.

Artikel Tag: Phoenix Suns, minnesota timberwolves, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-hindari-turnamen-play-in-setelah-kalahkan-timberwolves
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini