Phoenix Suns di Ambang Juara, Devin Booker Tak Mau Ambil Kredit Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 21:00 WIB
Devin Booker akui semua pemain Phoenix Suns berkontribusi besar.

Devin Booker enggan lupakan jasa rekan-rekannya di Phoenix Suns. (Gambar: AZCentral.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker tidak mau menelan semua pujian fans seorang diri. Ia merasa bahwa kesuksesan tim di musim ini adalah buah dari kerjasama tim.

Seperti yang diketahui, Phoenix Suns adalah tim yang tampil sangat luar biasa musim ini. Sempat tidak diunggulkan untuk bisa tampil kompetitif, Suns berhasil menduduki peringkat kedua pada klasemen akhir konferensi barat. Performa apik mereka juga berlanjut hingga babak playoff. Tim asuhan Monty Williams ini mengalahkan sejumlah tim besar hingga lolos ke babak final NBA.

Banyak orang memberi pujian besar kepada Devin Booker selaku pemain kunci Suns. Booker diklaim sebagai penerus atau titisan dari legenda basket ternama Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Kendati demikian, Booker enggan menelan semua pujian itu seorang diri. Ia merasa semua pemain Suns turut berjasa atas kesuksesan tim selama ini.

"Ini adalah olahraga yang melibatkan tim. Permainan ini tidak hanya melibatkan saya seorang, ada lima pemain yang bermain bersamaan. Kami mampu bermain kolektif sepanjang musim dan hal itu membuat kami bisa sukses seperti sekarang. Semua pemain dalam tim ini bisa bermain, semuanya bisa memberi kontribusi," ucap Booker saat diwawancara.

"Beberapa pemain cadangan kami yang tidak bermain sekalipun, saya yakin mereka bisa bermain dengan apik jika diberi kesempatan. Ini adalah cara kami bertumbuh sebagai pemain profesional," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-di-ambang-juara-devin-booker-tak-mau-ambil-kredit-sendiri
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini