Philadelphia 76ers Sewa Biro Hukum Untuk Selesaikan Masalah Colangelo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jun 2018, 12:30 WIB
Philadelphia 76ers Sewa Biro Hukum Untuk Selesaikan Masalah Colangelo

Philadelphia 76ers biro badan hukum untuk selesaikan masalah Bryan Colangelo.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Masalah yang tak kunjung selesai membuat Philadelphia 76ers mencari alternatif solusi. Kali ini, tim asal konferensi timur tersebut menyewa biro hukum untuk merampungkan investigasi yang mereka lakukan kepada Bryan Colangelo.

Philadelphia 76ers barusaja mengalami permasalahan dengan general manager mereka, Bryan Colangelo. Colangelo dituduh memiliki 5 akun twitter palsu yang ia gunakan untuk menjelek-jelekkan pihak lain di NBA.

Setelah melakukan investigasi, nampaknya 76ers belum menemukan titik terang dari permasalahan ini. Kini, 76ers memutuskan untuk menyewa biro hukum demi merampungkan proses investigasi mereka tersebut. Biro hukum yang dipilih adalah 'Paul/Weiss Law Firm' dimana biro hukum tersebut juga pernah menyelesaikan kasus yang dialami direktur NBPA, Billy Hunter. Saat itu, Paul/Weiss menemukan bukti yang menyatakan bahwa Hunter menyalahgunakan kekuasaannya untuk hal lain. Hunter pun dipecat setelah terbukti bersalah.

76ers sendiri memfokuskan investigasi mereka kepada istri dari Bryan Colangelo, Barbara Bottini. Pasalnya, istri Colangelo tersebut dicurigai menjadi dalang yang mengoperasikan kelima akun twitter palsu tersebut. Colangelo sendiri sempat membantah tuduhan yang menyerang dirinya. Akan tetapi, 76ers masih terus melakukan investigasi untuk memperjelas permasalahan tersebut.

Manajemen 76ers sendiri sempat berpikir untuk memecat Colangelo secara sepihak akibat permasalahan yang ia buat. Namun, mereka enggan untuk melakukan tindakan semena-mena tersebut sebelum bukti valid ditemukan. Selain merugikan kredibilitas Colangelo sebagai general manager, permasalahan ini sendiri juga berpengaruh kepada reputasi tim. 76ers yang ingin mencari pemain baru di bursa pasar bebas harus meyakinkan pemain incarannya dua kali agar mau bergabung dengan tim. Pasalnya, setiap pemain tentu berharap mendapatkan perlakuan yang profesional dari manajemen tim.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Bryan Colangelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-sewa-biro-hukum-untuk-selesaikan-masalah-colangelo
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini