Philadelphia 76ers Akan Datngkan Mantan Center Charlotte Hornets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 17:01 WIB
Philadelphia 76ers Akan Datngkan Mantan Center Charlotte Hornets

Philadelphia 76ers Akan Datngkan Mantan Center Charlotte Hornets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah awal musim yang mengesankan, Philadelphia 76ers mendapati diri mereka berada di posisi yang sulit. Namun, MVP Joel Embiid telah absen sejak Januari.

Setelah menambahkan guard veteran Kyle Lowry melalui pasar pembelian, Philadelphia 76ers  masih berusaha meningkatkan tim mereka untuk dorongan di akhir musim. Salah satu solusi yang mungkin? Datangkan mantan center Charlotte Hornets Kai Jones.

Menurut Shams Charania dari The Athletic, 76ers membawa Jones untuk berlatih. Jones telah dibebaskan oleh Hornets pada bulan Oktober setelah beberapa ledakan di media sosial. Setelah Hornets melepaskannya, Jones mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan tim di Vizion Podcast:

“Saat ini saya hanya bertemu dengan tim, mereka mencoba mengenal saya lebih baik, seperti menganalisis karakter saya,” kata Kai Jones. “Saya pikir hal terbesar bagi saya adalah jika saya ingin membawanya ke tempat lain dalam hidup dan menjadi lebih sukses dari sebelumnya, saya harus bekerja lebih keras dari yang pernah saya lakukan, menjadi lebih detail dari yang pernah saya lakukan, menjadi lebih konsisten dari yang pernah saya miliki, dan menjadi lebih kuat dalam kemauan saya, dalam ruang kepala saya, dan (secara fisik) daripada yang pernah saya miliki.”

Lebih lanjut, reporter Yahoo Sports Jake Fischer mengatakan Jones telah menarik minat dari Los Angeles Clippers sebelum tim tersebut mengontrak Daniel Theis. Yang terpenting, Jones memberikan kedalaman di posisi tengah kepada tim yang membutuhkannya. Akhir-akhir ini, 76ers beralih antara Paul Reed dan Mo Bamba sebagai center awal mereka.

Namun, selain keduanya, Philadelphia tidak memiliki pusat yang mendukung mereka. Meskipun Embiid diperkirakan akan kembali suatu saat nanti, 76ers perlu menyelamatkan Reed dan Bambauntuk babak playoff, dengan asumsi mereka berhasil sejauh itu. Penandatanganan Jones memberi mereka kemewahan ini. Mengenai apa yang bisa dia lakukan di lapangan, Jones adalah pemain atletis dan berenergi tinggi yang bisa menjalankan transisi seperti seorang penjaga.

Dan meski tak punya banyak kesempatan untuk menampilkannya, Jones mampu melakukan umpan panjang. Ditambah lagi, karena rangkanya yang berukuran 6'11”, Jones memiliki ukuran dan peralatan untuk menjadi pelindung pelek yang baik di liga. Di sisi lain, Jones bukanlah seorang rebounder yang konsisten dan tidak cukup kuat untuk menjadi bek yang hebat secara keseluruhan. Namun, sifat atletis dan ketangkasannya cukup baik untuk memberinya kesempatan kedua di NBA.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Kai Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-akan-datngkan-mantan-center-charlotte-hornets
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini