Perusahaan Iklan Oklahoma Pasang Billboard Untuk Rekrut LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jun 2018, 22:00 WIB
Perusahaan Iklan Oklahoma Pasang Billboard Untuk Rekrut LeBron James

Perusahaan iklan Oklahoma membuat billboard untuk merayu LeBron James pindah ke Thunder.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder nampaknya tidak ingin ketinggalan dalam usaha mendatangkan LeBron James musim ini. Melalui perusahaan iklan kota Oklahoma, Thunder memasang billboard untuk merekrut LeBron James ke dalam tim.

LeBron James akan menmbuat keputusan mengenai masa depannya pada tanggal 1 Juli mendatang. Kontraknya bersama Cleveland Cavaliers sendiri akan habis di musim panas ini, namun ia masih memiliki opsi pemain yang dapat membuatnya bertahan bersama tim. Akan tetapi, melihat performa Cavaliers yang mengecewakan di babak final, besar kemungkinan bagi LeBron untuk meninggalkan Cavaliers musim depan.

Melihat peluang tersebut, beberapa tim telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan LeBron James. Beberapa tim yang diprediksi berpeluang besar mendapatkan LeBron adalah Los Angeles Lakers, Houston Rockets, dan Philadelphia 76ers. Namun, kini nampaknya ada satu tim lagi yang akan meramaikan perburuan tersebut. Tim itu adalah Oklahoma City Thunder. Meski tidak pernah dirumorkan sebelumnya, Thunder kini mengambil langkah awal untuk merekrut LeBron ke dalam tim mereka musim depan.

Melalui perusahaan iklan kota Oklahoma, Thunder memasang billboard bertuliskan "LeBron To OKC" dengan background hitam. Hal tersebut ditujukan untuk menarik simpati fans Thunder agar mendukung usaha tim mendatangkan LeBron. Namun, Thunder harus memikirkan matang-matang usaha mereka untuk mendatangkan LeBron. Pasalnya, Thunder sendiri masih memiliki tanggungan untuk memperpanjang kontrak dua pemain utama mereka, Paul George dan Carmelo Anthony.

Thunder sebenarnya dapat menggunakan LeBron sebagai pengganti George dan Anthony apabila keduanya memutuskan untuk hengkang dari tim. Akan tetapi, mendatangkan LeBron akan lebih sulit ketimbang mempertahankan kedua pemain tersebut. Pasalnya, peminat LeBron tentu sangat banyak dan akan bersaing dengan ketat demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Cavaliers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/perusahaan-iklan-oklahoma-pasang-billboard-untuk-rekrut-lebron-james
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini