Performa Terus Meningkat, Julius Randle Tak Pusingkan Soal Gelar Individu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 06:47 WIB
Julius Randle pilih pentingkan gelar tim daripada gelar individu.

Julius Randle tak mau pusingkan soal gelar individu. (Gambar: Posting and Toasting)

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle mengaku tidak terlalu memikirkan soal gelar individu. Fokusnya hanyalah membantu tim agar bisa meraih prestasi setinggi mungkin.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Julius Randle musim ini memang mengalami peningkatan pesat. Pemain bertangan kidal itu bahkan menembus skuat All-Star untuk kali pertama dalam perjalanan kariernya di NBA. Namanya juga ramai dibicarakan untuk kandidat MVP di masa mendatang. Kendati begitu, Randle tidak mau jemawa dan tetap fokus membantu Knicks agar bisa melanjutkan tren positif.

"Yang jelas, saya tidak terlalu jauh dari gelar MVP. Tapi bagi saya, fokus bermain saya bukanlah gelar individu. Saya mau terus mengembangkan kemampuan bermain dari laga ke laga. Pujian yang saya dapat jelas meningkatkan rasa percaya diri, tetapi saya tidak mau jemawa dengan hal tersebut," ucap Randle saat diwawancara oleh media setempat.

"Apa yang saya pikirkan hanyalah bagaimana membantu tim ini agar terus tampil kompetitif. Sebagai leader atau pemimpin dari tim ini, saya yakin kami bisa bersaing melawan siapa saja tanpa terkecuali," imbuh eks pemain dari L.A Lakers ini.

Randle memang jadi pahlawan dari peningkatan performa New York Knicks di musim ini. Knicks bertengger secara mengejutkan bertengger di peringkat empat klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 37 kali menang dan 28 kali kalah.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini